Kamu Pakai Saber? Waspadai 3 Hero Ini Biar Tak Kalah secara Konyol

Games

Updates / Games

Kamu Pakai Saber? Waspadai 3 Hero Ini Biar Tak Kalah secara Konyol

Kamu Pakai Saber? Waspadai 3 Hero Ini Biar Tak Kalah secara Konyol

KEPONEWS.COM - Kamu Pakai Saber? Waspadai 3 Hero Ini Biar Tak Kalah secara Konyol Saber merupakan hero Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini mempunyai julukan "One Hit One Kill" karena bisa membunuh lawannya hanya dengan satu kombo saja . Saber mempunyai tiga ski...

Saber merupakan hero Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini mempunyai julukan "One Hit One Kill" karena bisa membunuh lawannya hanya dengan satu kombo saja . Saber mempunyai tiga skill aktif dan satu skill pasif yang membuatnya sangat lincah dan berbahaya di medan perang.

Skill pasif Saber merupakan Enemy's Bane, yang memberikan tambahan physical attack setiap kali menyerang lawan. Skill ini juga meningkatkan damage dari skill Triple Sweep, yang merupakan skill andalan Saber.

Skill pertama Saber merupakan Flying Sword, yang melemparkan pedang ke arah lawan dan memberikan damage serta efek slow. Skill ini bisa digunakan hingga tiga kali secara berturut-turut dan bisa mengunci sasaran lawan.

HP Xiaomi Ini Dapatkan Update MIUI 14 Berbasis Android 13 pada Maret 2023

Skill kedua si Assassins Saber merupakan Charge, yang membuatnya bergerak cepat ke arah sasaran dan memberikan damage. Skill ini berguna untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

Skill ketiga Saber merupakan Triple Sweep, yang merupakan ultimate Saber. Skill ini membuatnya melompat ke udara dan menyerang sasaran dengan tiga kali pedang, memberikan damage besar dan efek stun. Skill ini bisa menghentikan pergerakan lawan sekaligus menghabisinya.

Saber merupakan hero yang sangat kuat di late game, karena damage dari skill-skillnya akan semakin besar seiring dengan item yang dibelinya. Beberapa item yang cocok untuk Saber merupakan Blade of Despair, Endless Battle, Malefic Roar, dan Hunter Strike.

Rusia Telah Luncurkan Satelit Baru, Siap Sokong Komunikasi Canggih

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Namun, Saber juga mempunyai beberapa kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh lawannya. Berikut merupakan beberapa karakter yang jadi ancaman terhadap Saber:

Khufra: Tank ini bisa mengganggu pergerakan Saber dengan skill Bouncing Ball dan Tyrant's Revenge, yang bisa menangkal skill Charge dan Triple Sweep dari Saber. Khufra juga bisa memberikan efek knock up dan stun kepada Saber jikalau berada di dekatnya.Natalia: Assassin ini bisa menghindari serangan Saber dengan skill Smoke Bomb, yang membuatnya tidak bisa dikunci oleh skill Flying Sword dan Triple Sweep dari Saber. Natalia juga bisa membunuh Saber dengan cepat dengan skill Claw Dash dan Cold-blooded Strangling.Lolita: Tank ini bisa melindungi diri dan rekan satu timnya dari serangan Saber dengan skill Guardian's Bulwark, yang bisa menahan damage dari skill Flying Sword dan Triple Sweep dari Saber. Lolita juga bisa memberikan efek stun kepada Saber dengan skill Flicker + Noumenon Blast.

Itulah berita perihal hero Saber di Mobile Legends. Semoga berita ini bermanfaat bagi Kamu yang ingin mempelajari atau mengalahkan hero ini. Selamat bermain!

Google Tensor 3 Disinyalir akan Diproduksi oleh Samsung, Begini Rumornya

Comments