Kamu nggak bakal duga, Gigi Hadid rela lakukan ini demi Pevita Pearce

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kamu nggak bakal duga, Gigi Hadid rela lakukan ini demi Pevita Pearce

Kamu nggak bakal duga, Gigi Hadid rela lakukan ini demi Pevita Pearce

KEPONEWS.COM - Kamu nggak bakal duga, Gigi Hadid rela lakukan ini demi Pevita Pearce Setelah foto selfie Pevita Pearce dengan si supermodel cantik Gigi Hadid heboh di dunia maya, kini ada yang jauh lebih menarik. Pada salah satu foto yang baru saja diunggah Pevita di akun Instagram mi...

Setelah foto selfie Pevita Pearce dengan si supermodel cantik Gigi Hadid heboh di dunia maya, kini ada yang jauh lebih menarik. Pada salah satu foto yang baru saja diunggah Pevita di akun Instagram miliknya, terlihat kalau ia sedang menghadiri acara dari salah satu brand kosmetik ternama di dunia tepatnya di New York.

Pevita sendiri memang kerap diundang menghadiri acara-acara brand kosmetik dan bahkan ia salah satu brand ambassador dari Indonesia. Namun ada yang menarik dari foto itu. Coba tebak apa?

Ya, Gigi Hadid yang notabenenya supermodel ternama di dunia terlihat berjongkok demi merekam Pevita Pearce dimakeup seorang makeup artist. Padahal di dalam foto tersebut, semua orang duduk di kursi, namun tidak dengan Gigi.

Gigi rela jongkok di depan Pevita yang saat itu tengah dimakeup. Berikut fotonya yang kutip dari kaun Instagram @pevpearce, Sabtu (4/11).

Pemandangan seperti pada foto ini sangat jarang terjadi. Di mana publik figur dunia biasanya akan memilih duduk daripada harus berjongkok dan merekam Pevita yang mungkin saja tak ia kenali. Sikap humble Gigi Hadid inilah yang membuat Pevita mengunggah fotonya ke akun Instagram miliknya.

Sebenarnya, Pevita Pearce tengah hadir di acara brand kosmetik Maybelline di mana Gigi baru saja merilis koleksinya bersama brand tersebut. Acara yang digelar di New York ini dihadiri Pevita karena dirinya merupakan salah satu brand ambassador Maybelline dari Indonesia. Tentu sangat senang sekali bisa hadir dan bertemu YouTuber, vlogger, makeup artist serta si supermodel Gigi Hadid.

(ton)

Comments