Kamu Menderita Alergi? Simak Tips Membersihkan Rumah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kamu Menderita Alergi? Simak Tips Membersihkan Rumah

Kamu Menderita Alergi? Simak Tips Membersihkan Rumah

KEPONEWS.COM - Kamu Menderita Alergi? Simak Tips Membersihkan Rumah JAKARTA Adakah di antara kamu atau seseorang di rumahmu yang mengidap alergi atau asma? Jikalau iya, berikut beberapa cara membersihkan rumah supaya benar-benar bersih untuk menghilangkan alergen....
Loading...

JAKARTA Adakah di antara kamu atau seseorang di rumahmu yang mengidap alergi atau asma? Jikalau iya, berikut beberapa cara membersihkan rumah supaya benar-benar bersih untuk menghilangkan alergen.

Alergen dapat berupa zat apa saja yang menyebabkan reaksi alergi. Alergen rumah tangga yang umum merupakan debu, kotoran serangga, serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan jamur.

Oleh karena itu, pembersihan mingguan rajin di rumah merupakan tindakan yang harus dilakukan, apalagi jikalau orang rumah ada yang alergi. Tindakan pembersihan yang tidak dilakukan dalam waktu lama dapat memicu gejala alergi ketika debu dan alergen lain bersatu.

Lagi Bersih-Bersih Rumah? Jangan Lupa 7 Spot Ini

Penggunaan alat pembersih yang tepat dan produk untuk mengenyahkan alergen dan mencegah paparan bahan kimia yang dapat menyebabkan reaksi alergi.

Melansir thespruce.com pada Selasa (19/11/2019), berikut ini tips-tips membersihkan rumah walaupun kamu terkena alergi:

Bersih RUmah

1. Alat Pembersih Terbaik

Kalau kamu tidak mempunyai vacuum double bag untuk menjebak partikel-partikel yang ada. Vacuum tanpa kantung, bersihkan dan cuci cangkir koleksimu secara teratur.

Fabric allergen sanitizer vacuum merupakan sinar UV untuk membunuh bakteri. Gunakan sistem filtrasi ganda untuk menghilangkan 99,9% debu dari permukaan kain.

Cara Terbaik Mempercantik Lantai Garasi Rumah Kamu

Gunakan kain microfiber karena menarik debu lebih baik dari katun atau handuk kertas. Pilih alat dengan kepala yang bisa dilepas yang bisa dilemparkan ke dalam mesin cuci untuk pembersihan secara menyeluruh. Basahi pel dan kain pembersih dengan lembut sebelum digunakan untuk menarik banyak debu.

Tisu dan tongkat debu sintetik dapat menarik debu hingga dapat dibuang ke tempat Kemudian pilihlah masker sekali pakai atau masker yang bisa dicuci. Hindari sarung tangan lateks dan pilih sarung tangan karet dari katun untuk mencegah iritasi pada kulit.

Selanjutnya
Loading...

Comments