Kampung Nudis Tertua di Inggris

Unik

Ragam / Unik

Kampung Nudis Tertua di Inggris

Kampung Nudis Tertua di Inggris

KEPONEWS.COM - Kampung Nudis Tertua di Inggris Perkampungan Spielplatz di Hertfordshire terlihat seperti desa kecil yang tenang, tapi ada sesuatu yang sangat berbeda wacana kehidupan di sini. Pada pandangan pertama, desa kecil sunyi ini terlihat s...


Perkampungan Spielplatz di Hertfordshire terlihat seperti desa kecil yang tenang, tapi ada sesuatu yang sangat berbeda wacana kehidupan di sini. Pada pandangan pertama, desa kecil sunyi ini terlihat seperti tempat lain di tengah sabuk komuter London. Tapi rumput dan semak-semak dengan rapi menyembunyikan banyak hal. Desa Hertfordshire merupakan rumah koloni tertua kaum telanjang di Inggris.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Kamu memang tidak harus telanjang untuk tinggal di sini tapi mereka mungkin tidak akan menjual rumah kalau Kamu tidak begitu.

Mulai dari di kolam renang, aktifitas memotong rumput, bahkan menikmati bir di bar lokal, penduduknya selalu melakukannya dengan bertelanjang. .

Tapi setelah 85 tahun diam-diam menegakkan kode ketertelanjangannya, desa rahasia Spielplatz nama itu berarti bermain siap unjuk keterlanjangan mereka ke dunia untuk pertama kalinya. Bulan depan warga di sana membuka pintu untuk pertama kalinya untuk dokumenter TV untuk More4.

Para nudis akan mengekspos ke dunia apa yang tetangga mereka, tukang pos dan pengiriman driver supermarket terlihat setiap hari dalam seminggu.

Tapi warga veteran Iseult Richardson, 82, yang tinggal di desa hampir sepanjang hidupnya, tidak melihat ada yang istimewa dari ekspos tersebut.

Tidak ada perbedaan antara naturists dan orang-orang yang tinggal di jalanan, desaknya. Kita semua hidup normal tetapi hanya cukup beruntung untuk tinggal di tempat yang luar biasa ini. Ini seperti sebuah negara kecil.

Kami mempunyai segala macam pengiriman. Tukang susu datang dan mengantarkan, dan kami mempunyai tukang koran meskipun yang sekarang berhenti.

Para tukang pos dan pedagang tahu kami, dan membawakan kami begitu mereka menemukan kami. Mereka tidak pernah tampak terganggu.

Kadang-kadang mereka harus berjalan sepanjang jalan sampai ke tengah wilayah kami, bila mereka membawa sesuatu yang berat seperti kompor.

Desa ini didirikan oleh ayah Iseult Charles Macaskie, yang membeli seluas 12-acre untuk 500 pada tahun 1929.

Wilayah ini ada di Briket Wood, beberapa mil di luar St Albans, dan merupakan tempat tinggal permanen bagi sekitar 34 pemilik bungalow kecil. Ada lagi 24 rumah yang tersedia untuk sewa untuk pengunjung musim panas.

Pusat dari desa ini merupakan club house di mana warga berkumpul untuk disko, sesi karaoke, kuis malam dan turnamen renang, dengan bertelanjang tentunya.

Beberapa ratus meter jauhnya, pengendara yang tidak mengetahui sama sekali berlalu di jalan tol M1 yang sibuk.

Tapi seperti pemirsa TV akan melihat, ada kesulitan dalam surga nudist, ketika pengembang properti rumah di desa itu menganggap desa ini ialah tempat yang tepat untuk pengembangan perumahan multi juta pound.

Saat ini Spielplatz dijalankan sebagai sebuah klub dan siapa saja yang ingin membeli salah satu bungalow rata-rata murah, di 85.000 harus diperiksa oleh dewan.

7 Hal Ini Sangat Ampuh Bagi Cowok Untuk Memikat Wanita

Biasanya, mereka akan menjadi anggota paruh waktu selama setidaknya satu tahun, menurut Iseult.

Dia mengatakan: Tempat ini dapat dibeli dan dijual seperti di tempat lain. Orang kadang-kadang bergerak pada saat mereka pensiun dan pergi ke suatu tempat cuaca yang lebih cerah.

Baru-baru ini salah satu dibeli oleh pasangan yang tidak terlalu menyukainya, sehingga mereka mendapat izin perencanaan untuk memugar dan membangun yang baru. Ini hampir selesai dan mereka akan pindah ke rumah baru mereka dalam beberapa bulan.

Sebagai warga Tina Yates, 64, mengatakan: Ini hanya sebuah komunitas kecil di mana semua orang mengenal orang lain.

Tapi seperti masyarakat lainnya, kaum nudis di sana mempunyai keuntungan tersendiri. Kepemilikan properti jauh dari rebutan.

Warga berjuang untuk setuju wacana bagaimana untuk menangani anggota keluarga yang suka mampir, tapi tidak mau menanggalkan pakaian mereka. Beberapa warga yang keras di sana mengatakan itu merupakan kasus di mana, mereka harus telanjang atau tak usah mampir sama sekali.

Tetapi anggota dewan yang moderat mau mengakui orang yang memakai pakaian untuk sesi tertentu.

Direktur keuangan Vic Lightfoot, 68, ayah tiga anak dari dua kali pernikahan, berasal dari High Wycombe, telah mengalami kesulitan membujuk pacarnya Maggie Fitzgerald dan putrinya, Joanne, untuk masuk ke dalam semangat Spielplatz.

Joanne bahkan diminta untuk meninggalkan kampung tersebut karena gagal mau membuka pakaian di hari terbuka.

Vic mengakui: Kamu tidak bisa punya siapa-siapa di sana yang tidak naturist itu akan berubah menjadi perumahan untuk pengunjung.

Itu memalukan bagi orang-orang yang mengatakan kepada saya wacana keberatan. Mungkin terdengar aneh, orang-orang yang telanjang yang tidak nyaman dengan orang-orang dengan pakaian.

Semenjak itu kami telah berdiskusi dan saya telah datang dengan beberapa saran. Mungkin bila kita mempunyai sarung untuk disewakan

Pacarnya Maggie, 66, berpikir dia harusnya diizinkan di sana, karena dia tidak dapat mengekspos tubuhnya di bawah matahari untuk alasan kesehatan.

Tak seorang pun pernah mengatakan, lihat Maggie Kamu harus melepaskan pakaian. Saya telah membantu menyiapkan makanan, menjadi salah satu orang banyak.

Ketika Kamu berenang, Kamu tidak diperbolehkan untuk memakai pakaian dan saya telah berenang. Saya tidak punya masalah dengan itu. Orang-orang pergi ke sana untuk melarikan diri dari dunia nyata. Dan menanggalkan pakaian ialah pelarian utama.

Saya harus mengingatkan Vic saat dia di tempat saya agar memakai celananya. Agar adil, ia terus memakai celana dalamnya jikalau dia duduk di kursi plastik.

Ada beberapa hal di mana Kamu tidak ingin terjebak di kursi plastik.

Comments