Kampanye SEBUT JD.ID, Seratus Hari Belanja Untung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kampanye SEBUT JD.ID, Seratus Hari Belanja Untung

Kampanye SEBUT JD.ID, Seratus Hari Belanja Untung

KEPONEWS.COM - Kampanye SEBUT JD.ID, Seratus Hari Belanja Untung JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia telah menyiapkan sebuah kampanye unik dan terintegrasi pertama seluruh pelanggan...

JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia telah menyiapkan sebuah kampanye unik dan terintegrasi pertama seluruh pelanggan bertajuk SEBUT Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT) mulai tanggal 4 September 2019 hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Kampanye SEBUT melingkupi beberapa program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas) tahun 2019 kali ini.

Kampanye SEBUT JD.ID, Seratus Hari Belanja Untung 1

Rangkaian promo menarik dan seru pada kampanye SEBUT tersebut antara lainnya merupakan :

Super Deal 24 Jam : Promo kilat (flash sale) dengan harga terbaik akan bergulir bergantian selama 24 jam penuh setiap harinya. Golden Ticket & Mystery Box : Program unggulan special JD.ID yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan harga khusus. Diskon Hingga 99 % : Potongan harga pada produk favorit di JD.ID hingga 99%. JD Auction Special : Program lelang produk pilihan di akun resmi Instagram JD.ID setiap minggunya. Promo Gajian Special : Diskon besar-besaran dan voucher gajian akan diberikan setiap minggu terakhir di tiap bulannya. Hot Deals : Produk-produk pilihan dari banyak sekali merek dengan promo terbaik akan digulirkan secara bergantian setiap harinya. Promo Gratis Ongkir : Pembelian dibawah Rp 90 ribu akan mendapatkan keuntungan gratis ongkos pengiriman untuk semua produk. Brand Day Festival : Promo menarik dari brand-brand terbaik di JD.ID. JD Star Battle : Penawaran produk-produk pilihan, berkolaborasi dengan figur publik pilihan JD.ID.

Kampanye SEBUT juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G dan banyak brand-brand terbaik lainnya. Selain itu, hal unik pada promo SEBUT ini merupakan selama 100 hari kedepan, JD.ID telah menghadirkan banyak sekali permainan untuk menambah keseruan berbelanja, diantaranya fasilitas dan apps Flip & Match , JD Quiz , Tebak Harga , Running Game hingga Wheel of Joy yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye SEBUT ini.

Comments