Kampanye lingkungan, pria ini potret 'duyung' di lautan sampah botol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kampanye lingkungan, pria ini potret 'duyung' di lautan sampah botol

Kampanye lingkungan, pria ini potret 'duyung' di lautan sampah botol

KEPONEWS.COM - Kampanye lingkungan, pria ini potret 'duyung' di lautan sampah botol Benjamin Von Wong memang dikenal sebagai fotografer yang selalu menunjukkan keindahan laut. Namun bagaimana jadinya kalau laut yang indah itu kini semakin terancam kebersihannya? Von Wong sadar akan h...

Benjamin Von Wong memang dikenal sebagai fotografer yang selalu menunjukkan keindahan laut. Namun bagaimana jadinya kalau laut yang indah itu kini semakin terancam kebersihannya? Von Wong sadar akan hal tersebut dan memulai sebuah gerakan dengan tagar #MermaidsHatePlastics. Dia memotret model berperan sebagai duyung dan berenang di lautan penuh sampah botol plastik yang sudah Wong pinjam dari Tomra waste management center.

Seperti dilansir dari boredpanda.com, Kamis (22/12), terkumpul sekitar 10.000 botol plastik, mensortir botol-botol tersebut ke dalam warna dan dijadikan nampak seperti lautan. Wah, seperti apa sih hasil foto-fotonya? Yuk simak hasil jepretan Wong, Sobat!

1. Model duyung dari fotografer Benjamin Von Wong yang 'berenang' diantara botol-botol plastik.

2. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk gerakan anti botol sampah plastik yang mulai memenuhi lautan.

3. Kampanye tersebut dinamai #MermaidsHatePlastics.

4. Plastik di lautan faktanya lebih beracun daripada polusi air dan bisa mengkontaminasi sumber air dan kehidupan di dalam air.

5. Nah ini behind the scene-nya nih guys.

(red)

Comments