Kami Menemukan Pasangan Skill Terbaik Untuk Moco di Free Fire

Games

Updates / Games

Kami Menemukan Pasangan Skill Terbaik Untuk Moco di Free Fire

Kami Menemukan Pasangan Skill Terbaik Untuk Moco di Free Fire

KEPONEWS.COM - Kami Menemukan Pasangan Skill Terbaik Untuk Moco di Free Fire Bagi pemain Free Fire, pastinya tidak asing dengan Moco, sang peretas, kan? Dengan kemampuan Wall Hack-nya yang sangat berbahaya, Moco merupakan salah satu karakter favorit dalam Solo. Dirinya sangat...

Bagi pemain Free Fire, pastinya tidak asing dengan Moco, sang peretas, kan? Dengan kemampuan Wall Hack-nya yang sangat berbahaya, Moco merupakan salah satu karakter favorit dalam Solo.

Dirinya sangat cocok untuk digunakan sebagai pengintai ataupun permainan defensif. Inilah yang menyebabkan Moco sangatlah kuat di permainan Solo.

Namun, kemampuan yang super kuat ini juga bisa diperkuat lebih lanjut dengan skill-skill yang bisa diperoleh dari karakter-karakter lainnya yang kuat.

Kemampuan dari karakter-karakter ini sangatlah bersinergi dengan kemampuan dari Moco baik di Solo ataupun Squad.

Yang pasti, kalian harus membeli karakter-karakter ini terlebih dahulu untuk bisa membuka skill yang mereka miliki. Harga karakter-karakter ini pun bervariasi mulai dari 399 Diamond hingga 499 Diamond.

Free Fire

Beruntungnya, kalian bisa menghemat dalam membeli Diamond Free Fire di bulan Mei ini! GO-PAY sekarang menghadirkan promo cashback untuk kalian pemain Free Fire.

Setiap transaksi top up Diamond Free Fire yang kalian lakukan di periode promo akan mendapat cashback sebesar 20%!

Tidak percaya? Langsung saja kalian buktikan murahnya di link ini. syarat dan ketentuannya disini!

Nah, sekarang kita akan berikan skill-skill karakter yang cocok untuk dikombinasikan dengan Moco di Free Fire!

Comments