Kamera Keamanan Merekam Seorang Wanita Berulang Kali Mencuri Makanan yang Disumbangkan untuk Anak-anak Anjing

Unik

Ragam / Unik

Kamera Keamanan Merekam Seorang Wanita Berulang Kali Mencuri Makanan yang Disumbangkan untuk Anak-anak Anjing

Kamera Keamanan Merekam Seorang Wanita Berulang Kali Mencuri Makanan yang Disumbangkan untuk Anak-anak Anjing

KEPONEWS.COM - Kamera Keamanan Merekam Seorang Wanita Berulang Kali Mencuri Makanan yang Disumbangkan untuk Anak-anak Anjing Relawan di penampungan hewan Oregon Dog Rescue di Tualatin, Oregon, AS, tidak bisa menahan kesedihan dan kemarahannya. Semua orang tahu betapa sulitnya menjalankan tempat penampungan hewan dari hari...

Relawan di penampungan hewan Oregon Dog Rescue di Tualatin, Oregon, AS, tidak bisa menahan kesedihan dan kemarahannya.

Semua orang tahu betapa sulitnya menjalankan tempat penampungan hewan dari hari ke hari, berjuang untuk melakukan apa pun untuk memberi makan anak-anak anjing yang diselamatkan yang kelaparan, terutama ketika mereka hanya hidup dengan mengandalkan sumbangan.

Pahlawan-pahlawan yang berdedikasi untuk hewan-hewan yang malang ini telah berhasil dengan susah payah untuk mendapatkan sumbangan yang signifikan kantong makanan untuk anak-anak anjing mereka, dan mereka senang karenanya.

Tetapi mereka terkejut ketika mereka mulai kehilangan beberapa kantung yang disumbangkan. Itu bukan satu atau dua, itu ialah ratusan kilo makanan yang secara misterius menghilang. Mereka memeriksa kamera keamanan dan apa yang mereka temukan sangat keterlaluan.

Jelas, Kamu bisa melihat bagaimana seorang wanita yang tidak bermoral, yang tampaknya tahu wacana tempat penampungan dan sumbangan, mencuri beberapa kantung dari wadah seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Mereka benar-benar resah, dan mengingat apa yang terjadi, mereka memutuskan untuk memasang beberapa poster dengan tulisan yang sangat jelas:

Makanan anjing sumbangan. Kami merekam Kamu.

Mereka berharap ini akan membuat si pencuri jera, tetapi mereka salah. Setelah beberapa minggu dan juga bulan berikutnya, para relawan sekali lagi terkejut melihat bahwa wanita itu tetap terus mencuri, dan mereka menangkapnya lagi di video.

Oregon Dog Rescue memutuskan untuk menyiarkan video di internet sehingga seluruh komunitas tahu, bersama dengan pesan:

Di Oregon Dog Rescue, kami mencintai komunitas kami dan berusaha membantu sebanyak mungkin orang dan anjing. Dalam beberapa bulan terakhir kami mempunyai orang yang sama di kamera keamanan kami mencuri makanan anjing dari dalam pintu depan kami beberapa kali.

Wanita itu selalu melakukan hal yang sama, berhenti di kendaraan merah, mengambil beberapa kantong makanan dari wadah, memasukkannya ke dalam mobilnya, dan pergi.

Sebagai organisasi nirlaba kecil yang bertanggung jawab memberi makan sekitar 2.000 anjing setahun dan juga mengirim makanan ke mitra penyelamat kami di California, Oregon Dog Rescue membutuhkan semua bantuan yang bisa didapat. Sumbangan membuat banyak bantuan itu. Tapi kami tidak bisa berbuat banyak jikalau apa yang didapatkan dicuri, lanjut mereka.

Wadah makanan ini ialah sumbangan untuk anak-anak anjing yang diselamatkan dari masyarakat pecinta hewan! Kami meninggalkan mereka di luar pintu masuk utama sehingga masyarakat dapat meninggalkan makanan kapan saja.

Kalau Kamu mengenal wanita ini, tolong katakan padanya untuk berhenti mencuri dari anjing! Kami senang menyediakan makanan bagi mereka yang sangat membutuhkannya, tetapi mencuri tong sampah penuh makanan tidak dapat diterima! Dalam penutup publikasi Oregon Dog Rescue.

Untungnya, setelah video menyebar di jaringan, seorang netizen mengenali wanita itu, dan Polisi Tualatin mengambil alih kasus itu.

Meskipun Polisi mengatakan peristiwa luar biasa ini akan memenuhi syarat sebagai Perampokan II, belum terungkap kalau tuduhan diajukan, tetapi penyelidikan diketahui masih berlangsung.(yn)

Suspect steals DONATED dog food

I'm baffled by this The woman in this video was caught on camera stealing DONATED dog food from the Oregon Dog Rescue in Tualatin. That food is for other dog rescues and people who need it. This is the THIRD time they've caught her stealing dog food since April.Tualatin Police are investigating and have good suspect information right now. They say this qualifies as Theft II.The rescue's founder says this makes her sad. If the woman in this video walked into the store and asked for some dog food, she says they would give it to her.

Keaton Thomas

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments