Kambing dengan Telinga Terpanjang di Dunia Menjadi Selebriti Instan, dan Telinganya Terus Tumbuh

Unik

Ragam / Unik

Kambing dengan Telinga Terpanjang di Dunia Menjadi Selebriti Instan, dan Telinganya Terus Tumbuh

Kambing dengan Telinga Terpanjang di Dunia Menjadi Selebriti Instan, dan Telinganya Terus Tumbuh

KEPONEWS.COM - Kambing dengan Telinga Terpanjang di Dunia Menjadi Selebriti Instan, dan Telinganya Terus Tumbuh Simba si kambing Nubian merupakan anak kambing dari Karachi, Pakistan, yang lahir pada pertengahan Juni lalu dari di peternak kambing milik Mohammad Hasan Narejo. Seperti yang diungkapkan Narejo, inde...

Simba si kambing Nubian merupakan anak kambing dari Karachi, Pakistan, yang lahir pada pertengahan Juni lalu dari di peternak kambing milik Mohammad Hasan Narejo.

Seperti yang diungkapkan Narejo, indera pendengaran Simba berukuran 48 cm pada hari dia dilahirkan. Meskipun kambing Nubia dikenal karena telinganya yang panjang, kami tidak mengetahui adanya kasus lain yang melibatkan indera pendengaran kambing dengan panjang seperti itu.

Dalam dua minggu berikutnya, indera pendengaran anak itu dilaporkan tumbuh dan bertambah 5 cm, sehingga panjangnya menjadi 53.

Menurut Narejo, semenjak itu ia telah menjangkau Guinness World Records dan meminta Simba untuk dimasukkan sebagai kambing dengan indera pendengaran terpanjang di dunia meskipun kategori seperti itu belum diberikan kehidupan.

Dalam 10 hingga 12 hari setelah kelahirannya, dia sudah muncul di semua media nasional dan internasional dan memenangkan kontes kecantikan, kata peternak yang bangga.

Dalam 30 hari dia menjadi sangat populer sehingga bahkan seorang tokoh terkenal mungkin membutuhkan waktu 25 hingga 30 tahun untuk mencapai tingkat ketenaran ini.

Narejo melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa indera pendengaran Simba sekarang sangat panjang sehingga dia tidak mempunyai pilihan lain selain melipatnya di punggung anak kambing itu untuk mencegahnya berjalan di atasnya dan tersandung.

Adapun rencananya ke depan, Narejo berharap ketenaran Simba dapat digunakan untuk mempromosikan citra negaranya sebagai salah satu negara pembiakan kambing terbaik di dunia.

Apa pendapat Kamu perihal kambing yang menggemaskan ini? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Comments