Kalung trilogi ini memiliki filosofi unik, cocok buat pasanganmu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kalung trilogi ini memiliki filosofi unik, cocok buat pasanganmu

Kalung trilogi ini memiliki filosofi unik, cocok buat pasanganmu

KEPONEWS.COM - Kalung trilogi ini memiliki filosofi unik, cocok buat pasanganmu Kalung jadi salah satu perhiasan yang digemari banyak orang, banyak sekali model dari bandul kalung menjadi perhatian ketika membeli kalung.Nah, bagi kamu para pria yang ingin melamar pasangan kamu, p...

Kalung jadi salah satu perhiasan yang digemari banyak orang, banyak sekali model dari bandul kalung menjadi perhatian ketika membeli kalung.

Nah, bagi kamu para pria yang ingin melamar pasangan kamu, pas banget memberikan kalung trilogi ini. Pasalnya, kalung ini memiliki filosofi yang unik. Kalung ini memiliki tiga mata pada bandulnya, itu alasan diberi nama trilogi, yang memiliki arti masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.

"Kalung ini cocok diberikan untuk pasangan yang ingin melamar kekasihnya. Apalagi dengan filosofi yang dalam," ujar Tim Frank & Co kepada dalam acara Bridestory Fair 2017, di Grand Sheraton Jakarta, Jumat (10/2).

Ia juga memaparkan, bahwa dalam filosofi dari tiga mata pada bandul kalung tersebut, mengartikan masa lalu harus jadi pelajaran, sedangkan masa sekarang sepasang kekasih ini harus memperbaiki yang ada pada masa lalu, sementara di masa yang akan datang menjalankan kehidupan yang lebih serius lagi.

"Yang pasti kalung ini diberikan dalam momen yang berharga karena memiliki filosofi dan makna tersendiri," ungkapnya.

(del)

Comments