Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

KEPONEWS.COM - Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop Jakarta -Seorang desainer perhiasan di situs jual online Etsy tiba-tiba ramai pembeli. Bahkan membuat ia harus tutup lapak sementara karena permintaan atas kalung vagina buatannya meledak.Adalah Emily...
Jakarta -Seorang desainer perhiasan di situs jual online Etsy tiba-tiba ramai pembeli. Bahkan membuat ia harus tutup lapak sementara karena permintaan atas kalung vagina buatannya meledak.

Adalah Emily Fitzgerald dengan gerai onlinenya, Moonflower Creations. Emily menjual kalung-kalung yang dinamakannya 'Yoni' yakni bahasa sansekerta untuk alat kelamin wanita.

Dilansir oleh Huffington Post, Emily awalnya ragu menjual kalung vagina miliknya. Anaknya menyebut dia gila karena menjual kalung itu. Namun Emily tetap menjualnya untuk mengirim pesan pada para gadis jika 'yoni adalah bagus.'

Baru beberapa hari menjual produknya, Emily kebanjiran komentar dan pesan dari orang-orang yang mau membeli kalung yoni tadi. Begitu banyaknya permintaan, ia sampai harus vakum dulu dari Etsy dan akan kembali pekan depan.

Foto: Dok. InstagramKalung buatannya memang unik. Terlihat seperti Miss V tapi dibuat dalam warna-warni metalik. Kemudian ada mutiara mengintip di atasnya. Bahkan Emily juga membuatnya dalam versi pelangi, glitter, bola mata, bahkan kristal.
Foto: Dok. InstagramWalau terbilang sukses dari segi penjualan, tapi Emily juga banyak menerima komentar negatif. Di Instagramnya, ia pernah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala komentar positif atau pun buruk yang ia terima.

"Terima kasih banyak! Membaca artikel di koran tentang desainku sangatlah tak terduga! Banyak yang mengirimiku pesan kebencian dan jika kau tidak suka dengan karyaku tak apa. Aku tak pernah memaksakannya ke siapapun. Tapi sebagian besar cinta mengalahkan kebencian," kata Emily lewat media sosialnya.
(asf/asf)

Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

Comments