Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik?

Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik?

KEPONEWS.COM - Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik? Jakarta -Film live-action Beauty and the Beast akhirnya dapat disaksikan publik pekan ini. Mungkin kini Anda telah menyaksikannya dan jatuh hati pada gaun kuning Belle yang memukau.Dalam film besutan...
Jakarta -Film live-action Beauty and the Beast akhirnya dapat disaksikan publik pekan ini. Mungkin kini Anda telah menyaksikannya dan jatuh hati pada gaun kuning Belle yang memukau.

Dalam film besutan Disney itu, bukan hanya gaunnya yang menyita perhatian, begitu pula kalung yang dipakai Belle bersama gaun kuning ikoniknya.

Kalung dengan bentuk seperti ranting pohon itu merupakan buatan desainer kostum Jacqueline Durran. Sang desainer mengambil inspirasi dari sisi gelap arsitektural kastil Beast. Kalung itu melingkar cantik di leher Bella ketika ia berdansa waltz dengan Beast (Dan Stevens) di ballroom istana yang menggambarkan scene ikonik dari kisah ini.

"Proses sulit di balik ini ialah semua yang dipakai di kastil, dibuat di kastil, jadi itu haruslah bertema seajaib kastilnya sendiri," kata desainer pemenang Oscar itu kepada Hollywood Reporter.

Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik?Foto: Dok. Disney/Beauty and the Beast

Bicara perihal kalung ranting dan hairpiece bentuk bulu rancangannya, Jacqueline mengatakan bila desainnya dipengaruhi kehidupan di kastil selama berpuluh-puluh tahun. "Dalam desain produksinya, tangga itu memutar dan di beberapa tempat tampak rusak atau tidak bergerak. Kalung ini seperti pohon kehidupan yang terus bergerak," lanjut ia.

Kalung Belle di Beauty and the Beast Dijual Rp 4,7 Juta, Tertarik?Foto: Dok. Disney/Beauty and the Beast
Kabar baiknya, bila Anda penggemar berat Belle di Beauty and the Beast, Anda bisa memiliki kalung yang sama karena kini telah tersedia dijual secara online.

Replika kalung dibalut emas 18 karat dan diisi berlian kecil 162 karat. Dalam situs HSN, koleksi kalung yang diberi keterangan sebagai tribut bagi 'Perjalanan menuju cinta yang kadang berliku' ini dijual US$ 356 atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Tertarik memilikinya? (asf/asf)

Comments