Kalteng Putra Hilang Konsentrasi Saat Digasak Persib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kalteng Putra Hilang Konsentrasi Saat Digasak Persib

Kalteng Putra Hilang Konsentrasi Saat Digasak Persib

KEPONEWS.COM - Kalteng Putra Hilang Konsentrasi Saat Digasak Persib Kalteng Putra kembali menelan kekalahan setelah ditaklukkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019. Laga tersebut berakhir 2-0 untuk keunggulan Maung Bandun...

Kalteng Putra kembali menelan kekalahan setelah ditaklukkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019. Laga tersebut berakhir 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Kalteng Putra sebenarnya tampil baik di babak pertama. Mereka beberapa kali bisa mematahkan serangan Persib yang dibangun Supardi Nasir cs.

Namun, memasuki babak kedua permainan Kalteng Putra menurun. Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Persib dengan mencetak dua gol melalui Febri Hariyadi menit 68 dan 79.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera, menyebut menurunnya permainan anak asuhnya di babak kedua karena faktor konsentrasi. Hal itu disebabkan karena kondisi pemain mulai kelelahan.

Pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Olivera

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Persib Akui Sempat Kerepotan Bongkar Pertahanan Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Kecam Wasit Duel Kontra Kalteng Putra

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra Kalteng Putra

Febri Cemerlang, Persib Gulung Kalteng Putra

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung kontra Kalteng Putra

Babak I, Kalteng Putra Sukses Bikin Repot Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Panas Persib Vs Kalteng Putra

Pemain Persib Bandung

Tekad Persib Putus Rekor Minor Hadapi Kalteng Putra

"Mungkin kehilangan konsentrasi karena keadaan sudah mulai capek dan Persib bisa tembus dan gol kedua kesalahan miss komunikasi, itu salah sedikit bayar mahal tadi kita salah dan mereka cetak gol," tutur Gomes usai laga.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Brasil ini memuji daya juang pasukannya. Mereka beberapa kali mengancam barisan pertahanan Skuat Maung Bandung.

"Kalteng Putra tampil maksimal, pemain berjuang seperti yang di janjikan tapi sekali lagi tidak cukup untuk dapatkan poin. Persib Bandung juga punya pemain yang sangat berbobot, tapi kita ciptakan beberapa peluang. Mungkin kalau bola itu masuk mungkin ceritanya akan berbeda, tapi selamat untuk Persib," jelasnya.

Dengan kekalahan ini, Kalteng Putra menghuni peringkat ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin. Sedangkan, Persib naik ke posisi sebelas dengan 10 poin.

Comments