Kalo Ngeliat Foto-foto Artis yang Lagi Pamerin Anaknya, Gak Tau Kenapa Jadi Pengen 8 Hal Ini

Trending

Fun / Trending

Kalo Ngeliat Foto-foto Artis yang Lagi Pamerin Anaknya, Gak Tau Kenapa Jadi Pengen 8 Hal Ini

Kalo Ngeliat Foto-foto Artis yang Lagi Pamerin Anaknya, Gak Tau Kenapa Jadi Pengen 8 Hal Ini

KEPONEWS.COM - Kalo Ngeliat Foto-foto Artis yang Lagi Pamerin Anaknya, Gak Tau Kenapa Jadi Pengen 8 Hal Ini Kamu pasti sering banget ngeliat bayi-bayi lucu di instagram, mereka itu kebanyakan merupakan anak-anaknya para artis. Nih kita kasih liat. Picture 1 of 6 Bahagia banget ya keliatannya. Tapi...

Kamu pasti sering banget ngeliat bayi-bayi lucu di instagram, mereka itu kebanyakan merupakan anak-anaknya para artis. Nih kita kasih liat.

Picture 1 of 6

Bahagia banget ya keliatannya. Tapi kamu tau gak, kalo ngeliatin foto-foto itu lama-lama kamu bakal pegen ngelakuin ini semua nih.

1. Pengen nikah

Siapa yang gak pengen punya anak lucu kayak gitu. Lama-lama kan jadi pengen bikin anak, tapi biar gak dosa harus nikah dulu. Jadi kesimpulannya pengen nikah deh.

2. Pengen balik ke masa kecil

Enak banget ya jadi anak kecil, apalagi masih bayi, gak mikirin cicilan, berantem sama pacar, dan semua masalah hidup. Apalagi dimanjain sama mama yang cekep-cekep kayak gitu.

3. Pengen beli baju bayi

Kalo ngerasa belom siap nikah, ya mau gak mau dicicil dari beli baju bayi dulu aja. Soalnya semua benda perihal bayi pasti lucu dan gemesin, ukurannya kecil-kecil, duh lucu banget.

4. Pengen punya pacar

Gak usah muluk-muluk pengen nikah deh, kalo pacar aja gak punya. Nah, biasanya kalo mau nikah ada tahap pacaran dulu, jadi demi punya anak lucu, kamu harus cari pacar dulu.

5. Pengen kepoin artis lain

Jadi penasaran gimana sih bentuk anaknya si artis A, artis B, artis C dan seterusnya? Kamu jadi kepo deh sama artis yang lain.

6. Pengen jadi bapaknya

Itu ibu-ibu muda cakep-cakep banget, kebayang gak sih, punya istri cantik kayak Gisel, Nia Ramadhani, atau Jennifer Bachdim, terus punya anak lucu-lucu kayak gitu. Jadi pengen hidup bareng mereka dan bahagiain mereka.

7. Pengen ganti pacar

Kalo menurut kamu pasangan kamu sekarang kayaknya gak bisa ngasih anak selucu anak-anak artis, mungkin kamu bakal kepikiran buat ganti pacar. Tapi jahat sih, semoga gak ada yang kayak gitu ya. Oh iya, kalo kamu mau kayak gitu, kamu ngaca dulu, siapa tau masalah ada di muka kamu.

8. Pengen nelen ludah

Yaudahlah, terima aja hidup kamu yang sekarang, mereka para artis itu walaupun keliatannya bahagia tapi pasti ada masalah juga kok. Yaudah kerja lagi sana, jangan menghayal mulu!

Kalo kamu jadi pengen apa pas liat foto artis dan anaknya? Share di bawah ya.

Comments