Kalina Oktarani Curhat Dilema Punya Muka Jutek, Sering Banget Dibilang Belagu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kalina Oktarani Curhat Dilema Punya Muka Jutek, Sering Banget Dibilang Belagu

Kalina Oktarani Curhat Dilema Punya Muka Jutek, Sering Banget Dibilang Belagu

KEPONEWS.COM - Kalina Oktarani Curhat Dilema Punya Muka Jutek, Sering Banget Dibilang Belagu Baru-baru ini, Kalina Oktarani curhat soal ekspresi wajah yang dimilikinya. Istri Vicky Prasetyo ini mengaku sering dianggap punya muka jutek dan dinilai galak, bahkan saat dirinya tidak melakukan apa...

Baru-baru ini, Kalina Oktarani curhat soal ekspresi wajah yang dimilikinya. Istri Vicky Prasetyo ini mengaku sering dianggap punya muka jutek dan dinilai galak, bahkan saat dirinya tidak melakukan apa pun.

Lewat unggahan akun Instagram @kalinaocktaranny, Kalina Oktarani membagikan sebuah foto candid. Dia tampak menunjukkan ekspresi muka jutek, padahal saat itu tidak sedang merasa marah atau kesal.

"Sering dikatain jutek padahal kamu biasa aja? Itu bukan salahmu, tapi memang mukamu yang seperti itu. Muka seperti itu dikenal sebagai resting bitch face," tulis Kalina pada foto unggahannya.

Dalam keterangan unggahannya, Kalina Oktarani menyebut bahwa resting bitch face merupakan ekspresi wajah yang tidak sengaja muncul.

Kendaraannya Ditabrak sampai Ringsek, Kalina Oktarani Disalahkan Sopir Mobil Box

Curhat Kalina Oktarani Dibilang Punya Muka Jutek (instagram.com/kalinaocktaranny)Curhat Kalina Oktarani Dibilang Punya Muka Jutek (instagram.com/kalinaocktaranny)

Ekspresi wajah yang muncul itu bikin seseorang seolah tampak marah, kesal, jengkel, atau menghina. Padahal, orang yang bersangkutan bisa jadi sedang istirahat, santai, dan tidak mengekspresikan emosi tertentu.

"Orang-orang dengan muka seperti ini sering banget dibilang sombong, belagu, jutek, padahal dari orok ya mukanya udah kayak gitu. Mukanya doang yang galak," curhat Kalina Oktarani. "Yang senasib sama aku, mana suaranya?"

Hingga Selasa (7/12/2021), unggahn tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 15 ribu kali. Curhatan Kalina Oktarani soal muka jutek pun mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Ya, ampun aku banget. Sering dikatain judes, jutek, dan sombong padahal mereka tidak/baru kenal aku," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

"Aku, Kak. Padahal nggak ngapa-ngapain, tetep dibilang galak, sombong," curhat warganet lain.

Rekan-Rekan Artis Bersyukur Kalina Oktarani Selamat dari Kecelakaan

"Wajah ekspresi galak ya, Mbak, padahal hatinya penyayang, pakai banget," komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mengungkapkan, "Mending jutek ya, Kak, daripada julid."

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga sering dianggap jutek atau galak seperti Kalina Oktarani, padahal sebenarnya punya kondisi resting bitch face?

Comments