KALEIDOSKOP 2016: 7 Metode Diet yang Ngetren Sepanjang 2016

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

KALEIDOSKOP 2016: 7 Metode Diet yang Ngetren Sepanjang 2016

KALEIDOSKOP 2016: 7 Metode Diet yang Ngetren Sepanjang 2016

KEPONEWS.COM - KALEIDOSKOP 2016: 7 Metode Diet yang Ngetren Sepanjang 2016 TAHUN ini tak sedikit tipe diet yang digaungkan dalam tren gaya hidup. Acuan hidup sehat dan penurunan berat badan menjadi satu tujuan pelaku diet.Selalu ada tren diet baru setiap tahunnya, termasuk d...

TAHUN ini tak sedikit tipe diet yang digaungkan dalam tren gaya hidup. Acuan hidup sehat dan penurunan berat badan menjadi satu tujuan pelaku diet.

Selalu ada tren diet baru setiap tahunnya, termasuk diet yang populer di kalangan selebriti. Ini dia tren diet yang paling diminati sepanjang tahun 2016, disadur dari Redbookmag, Selasa (20/12/2016).

GOLO diet

GOLO menduduki peringkat tertinggi dalam tren diet 2016. Diet ini berfokus pada pengelolaan tingkat insulin dan hormon tubuh, dengan mengubah gula yang masuk ke dalam tubuh menjadi "bahan bakar". Bagi para pelaku diet, para ahli menyarankan untuk membeli suplemen milik mereka.

Diet taco

Diet ini menjanjikan penurunan berat badan. Memang terdengar seperti surga dunia, makan taco bisa memangkas lemak. Tertuang dalam sebuah buku the Taco Cleanse, terdapat resep yang mampu mendukung pemangkasan lemak dalam tubuh.

Military diet substitutions

Diet ini dikenal sebagai diet 3 hari. Biasanya, para pelaku military diet substitution ini hanya mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang sedikit. Makanan selama tiga hari dikontrol ketat dengan porsi kecil yang sederhana. Menu makanan yang bisa dimakan antara lain roti, pisang, dan telur rebus. Diet ini mampu memangkas hampir 5 kg dalam waktu seminggu.

Atkins 40

Diet ini mempromosikan konsumsi rendah karbohidrat. Diet Atkins 40 mengambil dasar aturan makan 40 gram netto karbohidrat setiap harinya. Anda juga bisa menyertakan keju, daging dalam diet ini. Kim Kardashian juga menerapkan diet ini untuk menurunkan berat badannya.

Diet ketogenik

Diet ini mengutamakan lemak dengan protein moderat dan hanya sedikit karbohidrat. Diet ini dipercaya dapat membantu penderita epilepsi dengan mengelola gejala yang terjadi pasien. Pembatasan karbohidrat ini mendukung tubuh mendapatkan energi yang cukup dan menyembuhkan penyakit lainnya. Namun, para ahli mengatakan, diet ketogenik ekstrim menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

The wild diet

Diet ini berfokus pada pantangan makanan olahan. Pelaku diet dianjurkan untuk menonsumsi salmon, sayuran segar, telur, dan cokelat. Abel James, sang pencipta tild diet, menjanjikan selama Anda menghindari makanan yang diproses, Anda bisa mendapatkan tubuh yang ramping dan sehat.

Diet pizza

Siapa yang tidak suka pizza? Banyak yang mengatakan, pizza salah satu pemicu kegemukan badan. Ternyata pizza bisa menjadi salah satu makanan yang mendukung penurunan berat badan. Hanya mengonsumsi pizza saja setiap hari berat badan pun bisa diturunkan. Namun, belum ada penelitian yang menyatakan keampuhan dan keamanan dari diet pizza ini.

KALEIDOSKOP 2016: 7 Metode Diet yang Ngetren Sepanjang 2016

Comments