Kalau Ada yang Melihat 2 Wanita Ini Langsung Hubungi Polisi, Bahaya

Nasional

News / Nasional

Kalau Ada yang Melihat 2 Wanita Ini Langsung Hubungi Polisi, Bahaya

Kalau Ada yang Melihat 2 Wanita Ini Langsung Hubungi Polisi, Bahaya

KEPONEWS.COM - Kalau Ada yang Melihat 2 Wanita Ini Langsung Hubungi Polisi, Bahaya Kamis, 08 April 2021 11:05 WIB Dua terduga pelaku yang terekam CCTV melakukan pencurian ponsel di kampung Gembong Surabaya, Senin (5/4) lalu. Foto: Tangkapan layar video unggahan akun Moch Faruk di...

Kamis, 08 April 2021 11:05 WIB

Kalau Ada yang Melihat 2 Wanita Ini Langsung Hubungi Polisi, Bahaya

Dua terduga pelaku yang terekam CCTV melakukan pencurian ponsel di kampung Gembong Surabaya, Senin (5/4) lalu. Foto: Tangkapan layar video unggahan akun Moch Faruk di Facebook

SURABAYA - Rekaman CCTV di Kampung Gembong II, Surabaya, menyoroti dua emak-emak yang masuk ke dalam rumah warga ramai diperbincangkan di Facebook.

Dua perempuan yang terlihat mengenakan atasan kaus dan bawahan selendang itu diduga melakukan pencurian ponsel.

Video itu diunggah oleh Moch Faruk pada Senin (5/4) lalu di grup Suara Rakyat Surabaya. Dia menuliskan keterangan bahwa kejadian itu terjadi saat pagi hari.

"Kalau melihat kedua wanita ini harap langsung menghubungi kepolisian terdekat atau paling tidak bisa langsung inbox," penggalan keterangan yang ditulis Faruk.

Dalam video itu, seorang memakai kaus warna biru tua kombinasi merah masuk ke dalam rumah, sedangkan wanita lain yang mengenakan kaus merah muda tetap berjalan sembari mengawasi keadaan.

Saat dikonfirmasi, Faruk mengatakan bahwa rekaman CCTV itu sengaja dia bagikan setelah adanya laporan warga yang kehilangan tiga ponsel.

"Ada di rumah nomor dua dan sepuluh, itu total tiga handpone yang hilang. Dugaannya diambil sama mereka (dua emak-emak, red)," kata Faruk, Kamis (8/4).

Pria yang menjabat sebagai ketua RT04, RW04, Kapasari, Genteng, Surabaya itu memaparkan bahwa kedua terduga pelaku itu beraksi sekitar pukul 06.00 WIB saat korbannya masih tidur.

BERITA TERKAIT 2 Orang Ini Sangat Nekat, Aksi Mereka Viral di Media Sosial 3 Pria Berniat Mencuri Kucing, Meongnya Lari, Eh, Ada Televisi Kepergok Mencuri, Yoyok Takut Dipukuli Massa, Ini yang Dilakukan Pencuri Spesialis Ban Serep Truk Keok Ditembak Polisi, Sekarang Kakinya Bolong Keberanian Aisyah Patut Diacungi Jempol, M Ilyas Babak Belur, Lihat Asep Celingak-celinguk di Kamar Rumah Sakit, Terekam CCTV, Viral SPONSORED CONTENT

Comments