Kalahkan Vinales Bukan Fokus Utama Quartararo di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Kalahkan Vinales Bukan Fokus Utama Quartararo di MotoGP 2020

Kalahkan Vinales Bukan Fokus Utama Quartararo di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Kalahkan Vinales Bukan Fokus Utama Quartararo di MotoGP 2020 ARAGON Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjawab tudingan bahwa dirinya menjadikan finis di atas Maverick Vinales sebagai prioritasnya di MotoGP musim 2020. Quartararo menegaska...

ARAGON Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjawab tudingan bahwa dirinya menjadikan finis di atas Maverick Vinales sebagai prioritasnya di MotoGP musim 2020. Quartararo menegaskan bahwa ia ingin mengalahkan seluruh pembalap di MotoGP 2020, bukan hanya Vinales.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang menjalani kampanyenya di MotoGP 2020 dengan hasil yang mengesankan. Ya, sejauh ini Quartararo memang sudah mengoleksi tiga kemenangan di MotoGP 2020.

Kondisi tersebut pun mengantarkan Quartararo berada di pucuk klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 115 poin dari 9 balapan yang sudah berlalu. Quartararo pun menjadi pembalap Tim Yamaha dengan torehan terbaik di MotoGP musim ini.

Fabio Quartararo

Ya, Quartararo berhasil unggul dari pembalap-pembalap Tim Yamaha lainnya macam Franco Morbidelli, Valentino Rossi, serta Vinales. Meski begitu muncul rumor bahwa penampilan impresif Quartararo di MotoGP 2020 sebagai misi merebut status pembalap utama Tim Yamaha dari tangan Vinales.

Dovizioso Waspadai Vinales dan Quartararo di MotoGP Aragon 2020

Karena dalam dua musim terakhir, Vinales memang berstatus pembalap utama di tim asal Jepang tersebut. Hal itu disebut-sebut tak membuat Quartararo merasa senang, lantaran dirinya butuh dukungan penuh dari Tim Yamaha agar biasa merealisasikan mimpinya mendominasi MotoGP.

Akan tetapi, Quartararo membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya hanya fokus menyelesaikan MotoGP 2020 berada di atas Vinales. Quartararo menyatakan bahwa hanya ingin fokus menunjukkan performa terbaik pada setiap balapan di MotoGP musim ini.

Comments