Kalahkan Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Puas Akhirnya Menang Juga

MotoGP

Sports / MotoGP

Kalahkan Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Puas Akhirnya Menang Juga

Kalahkan Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Puas Akhirnya Menang Juga

KEPONEWS.COM - Kalahkan Marquez di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Puas Akhirnya Menang Juga ARAGON Pembalapa Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia merasa sangat puas usai memenangkan balapan MotoGP Aragon 2021 yang berakhir pada Minggu 12 September 2021 malam WIB. Pasalnya itu ialah podium p...

ARAGON Pembalapa Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia merasa sangat puas usai memenangkan balapan MotoGP Aragon 2021 yang berakhir pada Minggu 12 September 2021 malam WIB. Pasalnya itu ialah podium pertamanya semenjak melakukan debut sebagai pembalap MotoGP pada 2019 silam.

Selama ini Bagnaia selalu kesulitan meraih kemenangan pertamanya di MotoGP. Bagnaia lebih banyak finis sebagai runner-up ketika mempunyai peluang yang besar untuk merebut podium pertamanya.

Sebelum tampil di Sirkuit Aragon, Bagnaia total sudah merncicipi berdiri lima kali di podium, empat di antaranya finis sebagai runner-up. Bagnaia selalu gagal ketika tinggal selangkah lagi meraih kemenangan.

Menang di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Ternyata Kena Hipnotis Valentino Rossi

Francesco Bagnaia

Gara-gara selalu gagal menang, Bagnaia sampai merasa seperti ada mantra yang membuatnya tidak bisa menang di balapan MotoGP. Namun, kini mantra tersebut sudah berhasil dihancurkan Bagnaia di balapan MotoGP Aragon 2021.

Bagnaia akhirnya merasakan kemenangan pertamanya di MotoGP usai bertarung keras dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di Sirkuit Aragon tersebut. Bagnaia lagi-lagi hampir gagal menang karena Marquez beberapa kali bisa menyalipnya di tiga lap terakhir.

Untungnya Bagnaia mempunyai tekad yang kuat dan mental baja, sehingga setiap kali disalip Marquez, ia dengan cepat langsung menyalipnya lagi. Bagnaia pun sangat berterima kasih kepada timnya dikarenakan telah memberikan motor terbaik untuk tampil di Aragon.

Comments