Kalahkan Marquez di Austria, Bos Ducati: Dovizioso Membalap dengan Hati

MotoGP

Sports / MotoGP

Kalahkan Marquez di Austria, Bos Ducati: Dovizioso Membalap dengan Hati

Kalahkan Marquez di Austria, Bos Ducati: Dovizioso Membalap dengan Hati

KEPONEWS.COM - Kalahkan Marquez di Austria, Bos Ducati: Dovizioso Membalap dengan Hati SPIELBERG Manajer Tim Mission Ducati, Luigi Dall Igna, memberikan komentar usai pembalapnya, Andrea Dovizioso, berhasil mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) di balapan seri ke-11 MotoGP 2019. P...
Loading...

SPIELBERG Manajer Tim Mission Ducati, Luigi Dall Igna, memberikan komentar usai pembalapnya, Andrea Dovizioso, berhasil mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) di balapan seri ke-11 MotoGP 2019. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 11 Agustus 2019 kemarin, Dovizioso keluar sebagai juara usai melewati Marquez di tikungan terakhir.

Dall Igna mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Pria Italia itu bahkan menilai kalau pembalap berjuluk Desmodovi itu tidak hanya cerdas di lintasan tapi juga membalap dengan hati. Hal itu cukup dirasakan Dall Igna saat melihat penampilan Dovizioso pada balapan akhri pekan kemarin.

Marquez: MotoGP Austria 2019 Suguhkan Aksi Menarik untuk Penonton

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

"Keberhasilan ini telah tiba pada momen penting musim ini, kemenangan ini membuat kita berpikir bahwa masih mungkin untuk mencapai tujuan Piala Dunia. Saya pikir ini merupakan hal yang paling penting, ujar Dall Igna,melansir dari laman Tuttomotoriweb, Rabu (14/8/2019).

Selanjutnya

Comments