Kalahkan Dilan Milea, Aksi Dua Remaja Pacaran Ini Bisa Bikin Jomblo Iri

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kalahkan Dilan Milea, Aksi Dua Remaja Pacaran Ini Bisa Bikin Jomblo Iri

Kalahkan Dilan Milea, Aksi Dua Remaja Pacaran Ini Bisa Bikin Jomblo Iri

KEPONEWS.COM - Kalahkan Dilan Milea, Aksi Dua Remaja Pacaran Ini Bisa Bikin Jomblo Iri Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex) Sebuah cuitan saat dua remaja asik pacaran belum lama ini menjadi viral di Twitter hingga bisa membuat banyak jomblo iri. Bagaimana tidak iri, saking...

Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex)

Sebuah cuitan saat dua remaja asik pacaran belum lama ini menjadi viral di Twitter hingga bisa membuat banyak jomblo iri. Bagaimana tidak iri, saking romantisnya pasangan ini disebut-sebut bisa sukses kalahkan pasangan fenomenal Dilan dan Milea.

Aksi pasangan remaja memamerkan keromantisan memang bukan hal yang baru saat ini. Bagi yang punya pasangan, pamer kemesraan bersama merupakan hal wajib. Siapa tahu bisa buat iri kaum jomblo yang masih belum ada gandengan.

Mungkin hal tersebut yang dirasakan oleh pasangan remaja satu ini saat pamer kemesraan dalam video viral yang diunggah @cvddleaftersex.

''Ampe ubun ubun yatuhan..'' tulis @cvddleaftersex dalam unggahan pada Senin (4/3/2019) lalu.

Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex)Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex)

Dalam video berdurasi tujuh belas detik, terlihat dua remaja yang sedang duduk santai sambil salah satu temannya merekam aksi keduanya.

Aksi romantisnya dimulai saat si remaja perempuan akan membantu menyalakan rokok si remaja laki-laki. Dengan beberapa tipu daya, remaja perempuan ini sukses mendaratkan ciuman manis di pipi kanan pacarnya.

Tidak puas, si remaja pria lalu meminta pacarnya ini untuk memberikan ciuman di pipi kirinya. Aksi romantis keduanya berakhir dengan ciuman manis sang pria ke jidat remaja perempuan tersebut.

Romantis banget nggak? Udah bisa ngalahin kepopularitas Dilan dan Milea nih.

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen di kolom balasan @cvddleaftersex. Ternyata bukannya iri, netizen malah dibuat salah fokus dengan korek api yang masih menyala.

''itu koreknya matiin dulu kek b*** ngeri gua..'' tulis @moccaslime.

''An*** itu tangannya ga panas apa ya koreknya ga mati mati..'' komentar netizen dengan akun @handanaedeh.

Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex)Aksi dua remaja pacaran. (twitter/cvddleaftersex)

''YAALLAH AKU GAK IRI..'' komentar @estyhs mengaku nggak iri.

''Dulu Kakek Adam dan Nenek Hawa pernah begini ndak yaa..'' bukan komentari pasangan Dilan dan Milea, netizen ini malah mengaitkan dengan Adam dan Hawa.

Kalau kamu iri apa nggak, mblo?

Semenjak pertama kali diunggah, video berdurasi 17 detik ini sudah ditonton sebanyak 239 ribu viewers dan sudah mendapat 4.622 retweets dan lebih dari 1.000 komentar netizen.

Comments