Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli

MotoGP

Sports / MotoGP

Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli

Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli

KEPONEWS.COM - Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli SELANGOR Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku tetap senang dengan kiprah kedua pembalapnya di MotoGP musim ini. Meski meraih hasil berbeda, tetapi Razali tak ingin mengecilkan salah...
Loading...

SELANGOR Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku tetap senang dengan kiprah kedua pembalapnya di MotoGP musim ini. Meski meraih hasil berbeda, tetapi Razali tak ingin mengecilkan salah satu pembalap diantara Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Pada musim ini, Petronas Yamaha melakoni debutnya mentas di ajang MotoGP. Walaupun menjadi tim pemula, tetapi sasaran besar sudah dimiliki tim asal Malaysia. Awalnya, Petronas Yamaha sangat bergantung besar pada Morbidelli yang telah mempunyai pengalaman di MotoGP selama semusim.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Sasaran besar pun diberikan tim kepada Morbidelli dengan menembus posisi enam besar. Sementara, rekannya Quartararo diberi sasaran meraih gelar rookie terbaik untuk bersaing dengan tiga pembalap pemula lainnya.

Jarvis Terkesan dengan Performa Hamilton Kendarai Motor Milik Rossi

Akan tetapi, saat dan setelah gelaran MotoGP, keadaan berbeda. Quartararo justru tampil gemilang hingga akhirnya menempati posisi lima besar dan menjawab sasaran titel rookie terbaik. Sedangkan, Morbidelli melempem di urutan ke-10.

Selanjutnya

Comments