Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

All Sports

Sports / All Sports

Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

KEPONEWS.COM - Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen memuji permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkannya di laga final Indonesia Masters...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen memuji permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkannya di laga final Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Laga yang sangat sulit. Mereka (Greysia and Apriani) bermain sangat sangat baik, kata Sara dalam sesi konferensi pers pascalaga.

Sekarang tentunya kami merasa sangat kecewa. Kami sempat match point terlebih dahulu di set ketiga. Tentunya kami kecewa tidak bisa memenangkan laga namun selamat untuk lawan kami. Mereka merepotkan kami di akhir, lanjutnya.

Muka-Muka Baru di Seleksi Timnas U-19 Punya Kemampuan di Atas Rata-rata, Shin Tae-yong Girang

Daftar Resmi 24 Pemain Arema FC untuk Liga 1 2020: Masih Berburu 6 Pemain, 3 Pilar Asing

Eks-Duo Bomber Persib Ezechiel-Bauman Dikabarkan Gabung Arema FC pada Februari Jikalau Deal

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada laga semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara itu, Maiken mengatakan bahwa cara bermain Greysia/Apriyani di laga penentu ini dilakukannya secara sabar dan baik.

Taktik bertahan yang diterapkan Greysia/Poiii pun bisa membuat pasangan Denmark itu terpancing dan mulai bernafsu untuk mamatikan lawan.

Namun, kata dia, taktik Greysia/Apriyani diakui membuat mereka mati kutu.

Mereka mempunyai defense yang sangat baik di akhir laga. Kami tidak bisa menembusnya, kata Maiken.

Dan kami sedikit terlalu bernafsu untuk terus memberikan smash walaupun seharusnya memberikan variasi bola di bagian belakang lapangan, jelasnya.

Usai laga ini, Maiken mengatakan dirinya bersama Sara ingin fokus mengembalikan kondisi tubuhnya untuk bisa menjalani turnamen-turnamen selanjutnya.

Terdekat mereka akan turut serta pada di Thailand Masters yang dihelat pada 21-26 Januari 2020.

Kami akan menikmati sisa malam ini and lalu beristirahat. Dan kami akan lihat selanjutnya,

Ini akan menjadi tiga bulan yang panjang dengan jadwal turnamen yang cukup banyak. Dan kami harus siap untuk semua turnamen itu. Sekarang yang kami pikirkan hanyalah beristirahat, pungkasnya.

Comments