Kalah dari Persija di Leg Pertama, Kalezic Sebut PSM Sudah Bermain Baik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kalah dari Persija di Leg Pertama, Kalezic Sebut PSM Sudah Bermain Baik

Kalah dari Persija di Leg Pertama, Kalezic Sebut PSM Sudah Bermain Baik

KEPONEWS.COM - Kalah dari Persija di Leg Pertama, Kalezic Sebut PSM Sudah Bermain Baik PSM Makassar menelan kekalahan tipis dari Persija Jakarta pada laga leg pertama final Piala Indonesia dengan skor 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019)....

PSM Makassar menelan kekalahan tipis dari Persija Jakarta pada laga leg pertama final Piala Indonesia dengan skor 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Meski kalah, Pelatih PSM Darije Kalezic mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya.

Gol tunggal untuk kemenangan Persija dibuat oleh Ryuji Utomo pada menit 88. Itu setelah mantan pemain Arema FC tersebut memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM Makassar.

Darije Kalezic menyebutkan timnya sudah bermain sangat baik. Persija yang tampil mayoritas, tidak dibiarkan oleh para penggawa Juku Eja julukan PSMleluasa di lini pertahanan.

Memang, sebelum gol terjadi Persija bisa mendominasi laga. Namun, Marko Simic dan kawan-kawan kesulitan membongkar pertahanan PSM.

Pesepak bola Persija Jakarta berusaha menghalau bola dari dengan pesepak bola PSM Makassar dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Muhaimin A Untung]Pesepak bola Persija Jakarta berusaha menghalau bola dari dengan pesepak bola PSM Makassar dalam laga Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Muhaimin A Untung]

"Di leg pertama final, Persija unggul 1-0. Persija hari ini mayoritas di lapangan dan itu tidak membuat kami gugup. Saya pikir kami bisa kontrol tanpa memberikan Persija peluang sampai 100 persen," kata Darije Kalezic dalam jumpa pers usai laga.

"Peluang terbaik kami ketika (Guy) Junior membawa bola, karena tinggal satu lawan satu dengan kiper. Sayang kami kemasukkan tiga menit sebelum laga berakhir karena kemelut di depan gawang. Itu alasan Persija unggul," ia menambahkan.

Kekalahan 0-1 dari Macan Kemayoran julukan Persijabelum membuat peluang PSM menjadi juara tertutup. Apalagi di leg kedua yang berlangsung pada 28 Juli mendatang, PSM akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya berharap Persija punya penerbangan yang bagus. Kami sudah tidak sabar untuk laga kedua di Makassar," jelas Darije Kalezic.

Comments