Kakek Nenek Ini Tercyduk Bermesraan, Netizen: Uwu yang Sebenarnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kakek Nenek Ini Tercyduk Bermesraan, Netizen: Uwu yang Sebenarnya

Kakek Nenek Ini Tercyduk Bermesraan, Netizen: Uwu yang Sebenarnya

KEPONEWS.COM - Kakek Nenek Ini Tercyduk Bermesraan, Netizen: Uwu yang Sebenarnya Momen mesra kakek nenek ini bikin netizen iri. (TikTok/ @happiestcat_) Setiap pasangan pasti mendambakan rumah tangga yang langgeng hingga tua nanti. Sepasang kakek nenek yang tercyduk bermesraan ini...

Momen mesra kakek nenek ini bikin netizen iri. (TikTok/ @happiestcat_)

Setiap pasangan pasti mendambakan rumah tangga yang langgeng hingga tua nanti. Sepasang kakek nenek yang tercyduk bermesraan ini sukses bikin netizen iri.

Banyak yang berharap agar mereka dan pasangannya dapat romantis di kala tua seperti kakek nenek tersebut.

Pengguna TikTok bernama Prisma Difta (@happiestcat_) membagikan rekaman saat kakek dan neneknya sedang berduaan.

"Di mana-mana lengket banget, kayak bayi gancet (emoticon cinta)," tulis @happiestcat_ pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 820 ribu View dan 58 ribu Like. Dinilai romantis, video viral ini juga telah dibagikan lebih dari 1.500 kali.

Momen mesra kakek nenek ini bikin netizen iri. (TikTok/ @happiestcat_)Momen mesra kakek nenek ini bikin netizen iri. (TikTok/ @happiestcat_)

Pemilik akun @happiestcat_ memang cukup rajin dalam mengunggah kemesraan kakek dan neneknya yang dijuluki akung serta uti.

Dari membuatkan susu sereal hingga curhat mengenai sakit badan, momen kakek nenek ini sukses bikin netizen salfok.

"Gangguin orang pacaran ah. Ini lagi ngobrol apa tuker-tukeran nafas (emoticon tersenyum). Lengket banget kayak perangko. Deket banget kayak ABG baru pacaran," tulis akun @happiestcat_ pada deskripsi di videonya.

Momen romantis kakek nenek ini viral di TikTok. (TikTok/ @happiestcat_)Momen romantis kakek nenek ini viral di TikTok. (TikTok/ @happiestcat_)

Setelah sadar direkam, sang kakek mulai sedikit menjauh dan menatap kamera milik cucunya. Rupanya sang kakek terlihat cukup fokus saat mendengarkan nenek berbicara sehingga tak mengetahui ketika dirinya direkam.

Momen kemesraan kakek nenek pada video viral ini memancing netizen untuk memberikan beragam komentar.

"Begini nih uwu yang sebenarnya," kata @kucinkmo.

"Semoga aku dan suami bisa seperti ini..aamiin," doa @TriAnde.

Kakek nenek ini cukup romantis di usia senja mereka. (TikTok/ @happiestcat_)Kakek nenek ini cukup romantis di usia senja mereka. (TikTok/ @happiestcat_)

"Sehat-sehat akung uti, selalu sholawatin semoga bisa menemukan pasangan yang seperti ini (emoticon cinta)," balas @kucinkmo.

"So sweet bisa sampai tua kayak mereka. Banyak yang nggak bisa kayak gitu, masih muda aja sering berantem (emoticon sedih)," pendapat @imahdenhazard.

Untuk melihat video viral mengenai momen mesra kakek nenek yang bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli di link ini.

Comments