Kakak Bakal Ungkap Ritual Setan dan Pelecehan Seksual Mariah Carey

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kakak Bakal Ungkap Ritual Setan dan Pelecehan Seksual Mariah Carey

Kakak Bakal Ungkap Ritual Setan dan Pelecehan Seksual Mariah Carey

KEPONEWS.COM - Kakak Bakal Ungkap Ritual Setan dan Pelecehan Seksual Mariah Carey LOS ANGELES - Rahasia kelam Mariah Carey terancam terbongkar ke hadapan publik. Kakak perempuan Mariah, Alison Carey baru-baru ini bicara perihal ritual penyembahan setan dan pelecehan seksual yang di...

LOS ANGELES - Rahasia kelam Mariah Carey terancam terbongkar ke hadapan publik. Kakak perempuan Mariah, Alison Carey baru-baru ini bicara perihal ritual penyembahan setan dan pelecehan seksual yang dilakukan keluarganya, termasuk Mariah.

Sahabat dekat Alison mengatakan jikalau wanita 54 tahun itu belakangan sudah sadar dan bisa kembali mengingat kenangan-kenangan masa lalunya. Sebelum ini, Alison memang menjalani rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba dan tak bisa mengingat dengan baik.

Dia sudah bersih dan sadar selama beberapa waktu dan dia mulai mengingat banyak hal dari masa kecilnya, asuhannya dan banyak hal yang telah terjadi. Beberapa merupakan hal yang berat, ujar sumber kepada Radar Online, Selasa (24/1/2017).

Seorang sahabat lain bernama David Baker mengungkap, Sekarang setelah otaknya kembali sehat usai cedera yang alami yang akan terjadi penyerangan di rumahnya, detil perihal kekerasan itu akan muncul ke permukaan.

Alison mengklaim dia ingat ritual penyembahan setan dan masalah ras antara Mariah dan ayah mereka. Klaim Alison ini sama dengan pernyataan saudara laki-laki mereka, Morgan yang pernah mengatakan kalau orangtuanya memaksa Mariah dan Alison ikut dalam ritual penyembahan setan.

Dalam pernyataannya, Morgan sempat mengungkap jikalau ayah mereka memaksa Alison dan Mariah ikut dalam ritual penyembahan setan tersebut. Tak jarang ritual tersebut berujung dengan hubungan seksual.

(FHM) Kakak Bakal Ungkap Ritual Setan dan Pelecehan Seksual Mariah Carey

Comments

loading...