Kaka Slank Bocorkan Kolaborasinya dengan Indra Lesmana di Konser, Lagunya Diaransemen Lebih Sepi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kaka Slank Bocorkan Kolaborasinya dengan Indra Lesmana di Konser, Lagunya Diaransemen Lebih Sepi

Kaka Slank Bocorkan Kolaborasinya dengan Indra Lesmana di Konser, Lagunya Diaransemen Lebih Sepi

KEPONEWS.COM - Kaka Slank Bocorkan Kolaborasinya dengan Indra Lesmana di Konser, Lagunya Diaransemen Lebih Sepi Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana JAKARTA - Vokalis band Slank, Kaka Slank akan ambil bagian dalam konser Indra Lesmana bertajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert'. Kaka Slank memberikan boc...

Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana

JAKARTA - Vokalis band Slank, Kaka Slank akan ambil bagian dalam konser Indra Lesmana bertajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert'.

Kaka Slank memberikan bocoran soal kolaborasinya dengan Indra Lesmana di lagu 'Terindah Biruku'.

Kaka Slank mengatakan lagu tersebut merupakan request dari Indra Lesmana dan nantinya aransemen lagu itu akan dibuat lebih sepi.

Perihal Merchandise Baru Slank, Kaka: Kalian Bisa Nikmati Sensasi Bulan Purnama

"Judulnya Terindah Biruku, lagunya diaransemen ulang dan dibikin lebih sepi," beber Kaka Slank di kawasa Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

"Bukan, dari mas Indra Lesmana yang mengkonsepkan. Pas ngobrol-ngobrol, gue pengin mengubah image gue di konsernya dia," bebernya.

Lagu tersebut merupakan buah kolaborasi mereka di tahun 2004 silam dan akan dibawakan di momen konser pertama dan terakhir Indra Lesmana.

"Jadi akhirnya bikin musik sepi, hanya ada nanti pas di belakang aja," ucap Kaka.

Slank Hadikan Slankops untuk Slankers Berwirausaha

"Dulu, saya pernah kolaborasi sama Indra Lesmana, di tahun yang sama, dia bikin lagu ini, 2004," lanjutnya.

Kaka Slank bersama pendukung konser 'Indra Lesmana Legacy Concert' di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).Kaka Slank bersama pendukung konser 'Indra Lesmana Legacy Concert' di daerah Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Selain Kaka, Indra Lesmana menggaet deretan musisi lainnya di konser 75 tahun ia berkarya, mereka merupakan Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, Teza Sumendra, Lyodra, Monita Tahalea, Tohpati, Tompi, Once Mekel dan Maliq & D'Essentials.

Rencananya konser 'Indra Lesmana Legacy Concert' akan digelar pada Jumat 12 Agustus 2022 di daerah Jiexpo Kemayoran.

Comments