Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Jadi Karakter DLC Jump Force

Games

Updates / Games

Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Jadi Karakter DLC Jump Force

Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Jadi Karakter DLC Jump Force

KEPONEWS.COM - Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Jadi Karakter DLC Jump Force Terlepas dari keberanian untuk menyuntikkan cukup banyak franchise ke dalam game fighting campur sarinya Jump Force, Bandai Namco memang harus diakui belum tampil maksimal. Terlepas dari fakta bah...
Loading...

Terlepas dari keberanian untuk menyuntikkan cukup banyak franchise ke dalam game fighting campur sarinya Jump Force, Bandai Namco memang harus diakui belum tampil maksimal. Terlepas dari fakta bahwa rosternya berasal dari manga / anime yang sempat muncul di Weekly Shonen Jump, banyak gamer yang setuju bahwa ada beberapa franchise potensial yang tanpa alasan yang jelas, tidak ikut disertakan di dalamnya. Sementara yang franchise yang unik, hanya menghadirkan 1-2 karakter saja, berbeda dengan mereka yang populer. Salah satu alasan yang rasional? Mereka dijadikan sebagai daya tarik utama konten DLC berbayar yang juga ditawarkan oleh Bandai Namco di sini.

Bersama dengan pengumuman roadmap resmi soal konten yang akan mereka tawarkan untuk Jump Force dalam beberapa bulan ke depan, Bandai Namco juga memastikan sosok Seto Kaiba sebagai karakter DLC berbayar untuk game fighting yang satu ini. Sayangnya, selain screenshot perdana untuk memperlihatkan seperti apa visualnya, tidak banyak detail dibagi soal seperti apa animasi serangan dan pemungkasnya. Kaiba akan dilepas bersama dengan 2 karakter DLC berbayar yang masih misterius di bulan Mei 2019 mendatang. Sementara sisa 3 karakter DLC berbayar sisanya baru akan meluncur Agustus 2019.

Kaiba akan dilepas di bulan Mei 2019 bersama dengan 2 karakter DLC berbayar lain yang masih misterius.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa dukungan terhadap Jump Force akan terus berlanjut setelah bulan Agustus nanti, walaupun mereka belum membuatkan roadmap yang pasti. Apakah kita akan melihat sosok Blue Eyes White Dragon di serangan Kaiba? Kita tunggu saja.

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, jump force, pc, playstation 4, unreal engine 4, xbox one

Loading...
Loading...

Comments