Kaesang Minta Dinotice Cheft Arnold, Malah Bikin Netizen Salfok ke Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kaesang Minta Dinotice Cheft Arnold, Malah Bikin Netizen Salfok ke Ini

Kaesang Minta Dinotice Cheft Arnold, Malah Bikin Netizen Salfok ke Ini

KEPONEWS.COM - Kaesang Minta Dinotice Cheft Arnold, Malah Bikin Netizen Salfok ke Ini Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp) Kaesang Pangarep selalu membuat heboh netizen di sosmed. Terlebih ketika putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini sedang aktif di sosmed. Seperti...

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep selalu membuat heboh netizen di sosmed. Terlebih ketika putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini sedang aktif di sosmed.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep tergolong aktif di sosmed dan kerap berinteraksi serta saling melempar candaan dengan para netizen.

Melalui akun media sosialnya, tidak jarang Kaesang Pangarep menunjukkan sejumlah produk usahanya di bidang masakan, seperti misalnya saja Sang Pisang, Ternakkopi, dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satunya termasuk bidang usaha masakan yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep, sang kakak Gibran, dan Chef Arnold, yaitu Mangkok Ku.

Belum lama ini Kaesang Pangarep kembali mengunggah foto dirinya sedang menyantap Mangkok Ku lewat akun Twitter pribadi miliknya.

Namun tak disangka, foto produk makanan yang diunggahnya untuk Chef Arnold tersebut sukses mencuri perhatian sekaligus membuat netizen gagal fokus.

"Om @ArnoldPoernomo saya tadi beli Mangkok Ku lho. Notice dong," tulis akun Twitter @kaesangp, dikutip HiTekno.com, Rabu (20/5/2020).

 Sedang Makan Nasi, Piring yang Digunakan Kaesang Buat Warganet Gagal Fokus. (Twitter/@kaesangp)Sedang Makan Nasi, Piring yang Digunakan Kaesang Buat netizen Gagal Fokus. (Twitter/@kaesangp)

Rupannya, perhatian netizen tertuju pada logo piring yang digunakan sebagai alas makan oleh Kaesang Pangarep. Piring tersebut tampak mewah dengan lambang Garuda Pancasila di atasnya.

Netizen seolah sudah dapat memastikan bahwa piring berlambang Garuda Pancasila tersebut merupakan alat makan milik Istana Kepresidenan Republik Indonesia.

"Yang kaya gini, kalau ngasi gorengan ke tetangga piringnya auto nggak balik," sebut salah seorang netizen.

"Enak ya, jadi Paspampres piringnya khusus," imbuh netizen lain dengan nada bercanda.

"Gagal fokus sama gambar Garuda Pancasila-nya ya," timpal netizen lain.

Hingga berita ini ditulis, cuitan sekaligus foto Kaesang Pangarep makan memakai piring berlambangkan Garuda Pancasila tersebut telah mendapatkan dua ribu likes dari netizen. ( Arendya Nariswari).

Comments