Kaesang beri tawaran spesial buat bocah Pramuka di video Jokowi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kaesang beri tawaran spesial buat bocah Pramuka di video Jokowi

Kaesang beri tawaran spesial buat bocah Pramuka di video Jokowi

KEPONEWS.COM - Kaesang beri tawaran spesial buat bocah Pramuka di video Jokowi Video pembukaan Asian Games 2018 berhasil membuat masyarakat terkagum-kagum. Hingga saat ini, sisa-sisa kekaguman akan aksi Presiden Joko 'Jokowi' Widodo saat mengendarai sepeda motor menuju Stadion G...

Video pembukaan Asian Games 2018 berhasil membuat masyarakat terkagum-kagum. Hingga saat ini, sisa-sisa kekaguman akan aksi Presiden Joko 'Jokowi' Widodo saat mengendarai sepeda motor menuju Stadion Gelora Bung Karno pun masih cukup terasa. Tak hanya sampai di situ, sebagian masyarakat pun bertanya-tanya akan keberadaan sosok bocah SD berseragam Pramuka yang tampil dalam video tersebut.

Ya, bocah bernama Fairel yang belakangan diketahui sebagai siswa SD di salah satu sekolah negeri di Pancoran, Jakarta Selatan ini turut berhasil mencuri perhatian khalayak luas, tak terkecuali oleh Kaesang. Putra bungsu Jokowi tersebut bahkan memberikan tawaran spesial untuk Fairel.

Melalui akun Twitter pribadinya, yang telah kembali seperti sediakala setelah sempat diretas, Kaesang menulis," Saya mau endorse Sang Pisang sama adik ini," seperti yang kutip pada Senin (20/8).

Dalam cuitannya tersebut, Kaesang pun menyertakan potongan gambar saat Fairel tengah melongo saat menyeberang jalan sambil membawa sepotong es krim yang meleleh di tangan kanannya.

Saya mau endorse Sang Pisang sama adik ini pic.twitter.com/luwrD4L4xy

Kaesang Pangarep (@kaesangp) August 19, 2018

Melihat cuitan tersebut, banyak warganet pun menuliskan komentar melalui kolom reply. Tak sedikit yang memuji penampilan Fairel tersebut.

"Wahaaa , berbanggalah siapapun kamu dik," cuit @handoyo_92.

"Dari sekian banyak aksi dan penampilan, ekspresi adik ini yg paling berkesan dihati saya.. (Ekspresi Luar biasa untuk orang paling luar biasa)," sambung @FirdaNuril_9.

"Hamdalah.. rezeki ga kemana dek!!," tulis @halfbloodfries.

Terhitung hingga saat ini, unggahan Kaesang tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 2,8 ribu dan dicuitkan ulang lebih dari 1,9 ribu kali.

(guf)

Kaesang beri tawaran spesial buat bocah Pramuka di video Jokowi

Comments