Kado Cantik Sekaligus Lezat Buat Valentine, Bunga Smoked Beef

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kado Cantik Sekaligus Lezat Buat Valentine, Bunga Smoked Beef

Kado Cantik Sekaligus Lezat Buat Valentine, Bunga Smoked Beef

KEPONEWS.COM - Kado Cantik Sekaligus Lezat Buat Valentine, Bunga Smoked Beef BANYAK pilihan kado yang bisa jadi hadiah untuk pasangan di momen hari kasih sayang, Valentine. Tapi kalau pasangan Anda ialah penyuka keindahan sekaligus kelezatan maka bunga mawar smoked beef ini bi...

BANYAK pilihan kado yang bisa jadi hadiah untuk pasangan di momen hari kasih sayang, Valentine. Tapi kalau pasangan Anda ialah penyuka keindahan sekaligus kelezatan maka bunga mawar smoked beef ini bisa jadi inspirasi hadiah yang menarik.

Dilansir dari Metro, Rabu (1/2/2017) banyak sekali iklan produk makanan dan minuman khusus valentine mulai banyak tersebar di banyak sekali media. Tapi kebanyakan dari produk tersebut merupakan berupa cokelat, permen atau makanan manis yang dikemas dengan apik dan cantik lengkap dengan pita.

Tapi kalau pasangan Anda termasuk salah satu orang yang hobi makan maka menghadiahi pasangan dengan makanan ialah sesuatu yang tepat. Katakan 'I Love You' tepat di hari kasih sayang dengan sebuket bunga mawar yang terbuat dari smooked beef.

Mawar ini memang sungguhan smoked beef yang dililit menjadi bentuk mawar yang cantik. Beberapa mawar ini disusun dalam gelas bening seolah pajangan bunga dalam vas.

Kalau pasangan Anda ialah pecinta masakan pasti akan merasa terkejut mendapat hadiah ini. Tanpa pikir panjang akan langsung melahapnya, akan lebih romantis jikalau menyantapnya bersama pasangan.

Tapi jangan sekali-kali memiliki ide memberikan hadiah ini kepada pasangan yang tengah diet atau seorang vegetarian. Bisa jadi Anda akan kena omelan dari pasangan karena dianggap berusaha merusak program dietnya, jadi pastikan momen kasih sayang dipenuhi senyum dan tawa bahagia.

Kado Cantik Sekaligus Lezat Buat Valentine, Bunga Smoked Beef

Comments