Kadin Optimis Ekonomi Indonesia Lebih Baik di Tengah Perang Dagang

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kadin Optimis Ekonomi Indonesia Lebih Baik di Tengah Perang Dagang

Kadin Optimis Ekonomi Indonesia Lebih Baik di Tengah Perang Dagang

KEPONEWS.COM - Kadin Optimis Ekonomi Indonesia Lebih Baik di Tengah Perang Dagang JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengaku tetap optimis terhadap perekonomian Indonesia. Meskipun memang saat ini perekonomian nasional dihadapkan dengan gonjang-ganjing global seperti peran...

JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengaku tetap optimis terhadap perekonomian Indonesia. Meskipun memang saat ini perekonomian nasional dihadapkan dengan gonjang-ganjing global seperti perang dagang.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan, sebagai pengusaha pihaknya akan selau memasang langkah optimis. Meskipun diakuinnya kondisi perekonomian global sedang sulit.

Sri Mulyani: Middle Income Trap Jadi Tantangan Pembangunan Indonesia

Pertama yang meski kita sampaikan di tengah gejolak perang dagang itu harus selalu optimis itu mottonya dunia usaha. karena kalau ga optimis ga bisa jadi pengusaha, ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Perang Dagang

Menurut Rosan, saat ini arah perekonomian Indonesia sudah benar. Hanya perlu ada tambahan injeksi agar laju perekonomian Indonesia bisa berlari lebih cepat.

Alasan Bank Dunia Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI

Jadi ekonomi kita ini arahnya sudah direction tapi kecaepatan perlu ditambah, ucapnya.

Selanjutnya

Comments