Kadin Minta Gratiskan Listrik Semua Pelanggan PLN

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kadin Minta Gratiskan Listrik Semua Pelanggan PLN

Kadin Minta Gratiskan Listrik Semua Pelanggan PLN

KEPONEWS.COM - Kadin Minta Gratiskan Listrik Semua Pelanggan PLN JAKARTA Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah menggratiskan listrik untuk semua pelanggan PLN. Saat ini pemerintah telah memberikan listrik gratis selama tiga bulan untuk...

JAKARTA Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah menggratiskan listrik untuk semua pelanggan PLN. Saat ini pemerintah telah memberikan listrik gratis selama tiga bulan untuk golongan 450 VA dan 900 VA saja.

Dunia usaha meminta pemerintah tidak tebang pilih memberikan insentif kepada masyarakat karena seluruh elemen terkena imbas dari pandemi corona. Saran pengusaha, bila perekonomian ingin bergairah, pemerintah harus pake gaya corona juga yang tidak pandang bulu menginfeksi si korban.

Layanan Token Gratis Via WhatsApp Baru Bisa Senin Depan

"Bila ekonomi mau membaik di tengah badai corona, pemerintah harus pakai gaya virus corona itu sendiri, yang tidak tebang pilih. Dari yang miskin sampai yang kaya. Nggak, pandang jabatan. Nggak pilih kasih," tutur Deputi Kadin Indonesia Nofel Saleh Hilabi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/4/2020).

Nofel mencontohkan pembagian token listrik gratis bagi pelanggan prabayar golongan 450 Volt Ampere (VA) dan golongan subisidi 900 VA. Padahal dengan pandemi ini, seluruh golongan pelanggan listrik kena imbasnya. Sehingga perlu juga digratiskan.

listrik

Selanjutnya

Comments