Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design

Otomotif

News / Otomotif

Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design

Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design

KEPONEWS.COM - Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design JAKARTA - Hi Ace merupakan sebuah MPV keluaran Toyota yang sudah dikenal sebagai kendaraan niaga dengan daya angkut penumpang banyak, hingga 16 orang dengan konfigurasi standar. Tampilan interior HiAc...

JAKARTA - Hi Ace merupakan sebuah MPV keluaran Toyota yang sudah dikenal sebagai kendaraan niaga dengan daya angkut penumpang banyak, hingga 16 orang dengan konfigurasi standar.

Tampilan interior HiAce yang biasa-biasa saja layaknya van pengangkut penumpang, bisa tampil wah dan elegan di tangan BAV Luxury Auto Design.

BAV Luxury Auto Design selama ini sudah dikenal sebagai produsen aftermarket yang khusus mengerjakan interior kendaraan.

Untuk itu semua interior Hi Ace standar oleh Iranidya dari BAV dimodifikasi sesuai dengan konsep kemewahan yang akan dipasangkan di MPV ini.

Electric sliding door Pintu Toyota HiAce hasil modifikasi BAV Luxury Auto Design tampil dengan model electric sliding door.

"Interior untuk HiAce yang kami buat mengacu pada konsep kemewahan dan kenyamanan. Kursi penumpang kami ubah seluruhnya. Untuk jok penumpang di kabin depan kita memakai jok asli bawaan Toyota yang sarung joknya kita jahit ulang dengan bahan leather," ujar Iranidya dari BAV Luxury Auto Design.

Untuk kursi penumpang di bagian kabin, BAV mengganti seluruhnya dengan seat baru dengan susunan 2 kursi captain seat yang dilengkapi dengan legrest kabin baris pertama, 3 kursi di kabin baris kedua dan 4 kursi di kabin baris ketiga (last row).

"Semuanya terbungkus kulit asli dengan bahan berbobot tinggi, ujar Ira.

BAV Luxury Auto Design10 Pemasangan fasilitas televisi LED 21.5 inch dengan dudukan roofmount, dipadu dengan audio sound system berbobot tinggi di kabin Toyota HiAce garapan BAV Luxury Auto Design.

Ira memaparkan, untuk menjaga mutu pengerjaaan, untuk pengadaan bahan atau material kursi, BAV mengimpor dari pemasok di luar negeri.

Untuk interior bagian roof, BAV membuat modifikasi dengan memasang televisi LED 21.5 inch dengan dudukan roofmount, dipadu dengan audio sound system berbobot tinggi.

Audio di kabin HiAce ini menyediakan fasilitas karaoke, wifi dan digital tuner. Pada bagian penumpang terdapat console untuk storage dan coolbox untuk menyimpan minuman dingin.

Toyota HiAce__7 Toyota HiAce

Tak ketinggalan, pintu HiAce juga mengalami modifikasi dengan pemasangan electric sliding door.

Kesan mewah di HiAce hasil rancangan BAV semakin kental dengan lapisan panel kayu (wooden panel) serta interior dengan warna bernuansa beige dengan pencahayaan LED.

Ira memaparkan, sebagian konsumen yang mempercayakan modifikasi mobil HiAce-nya di BAV, umumnya untuk digunakan pribadi untuk kebutuhan berwisata bersama keluarga atau untuk mnengakomdiri kebutuhan meeting perusahaan di perjalanan.

Kabin HiAce terbilang cukup lapang, memudahkan pemiliknya menggelar rapat-rapat kecil di kabinnya selama dalam perjalanan.

Comments