Kabin Mobil Ini Cocok Banget Buat yang Doyan Rebahan

Otomotif

News / Otomotif

Kabin Mobil Ini Cocok Banget Buat yang Doyan Rebahan

Kabin Mobil Ini Cocok Banget Buat yang Doyan Rebahan

KEPONEWS.COM - Kabin Mobil Ini Cocok Banget Buat yang Doyan Rebahan Mercedes-Benz dulu dikenal masyarakan Indonesia sebagai perusahaan otomotif yang menunjukkan mobil jenis sedan. Seiring berjalannya waktu, merek Jerman itu mulai menghadirkan produk-produk lainnya. Sa...

Mercedes-Benz dulu dikenal masyarakan Indonesia sebagai perusahaan otomotif yang menunjukkan mobil jenis sedan. Seiring berjalannya waktu, merek Jerman itu mulai menghadirkan produk-produk lainnya. Salah satunya jenis van.

Mobil van menjadi pelengkap, setelah sedan dan sport utility vehicle (SUV). Saat ini, ada dua produk yang ditawarkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, kepada pelanggannya di banyak sekali wilayah Nusantara.

Department Manager Van Sales Operations MBDI, Aldo Adityra Rais mengatakan, V Class dan yang terbaru Vito menjadi kendaraan jenis Van yang saat ini ditawarkan di Indonesia.

"Untuk V Class, konsumen beli sudah jadi, enggak bisa diubah interiornya. Kalau yang Vito baru, beli kosongan terus upgrade interior bisa. Kami kerjasama dengan Lombardi, spesialis interior," ucapnya di Jakarta, Minggu 19 Januari 2020.

Vito dan 'Cibo', Dua Mobil Baru Mercedes-Benz di Indonesia

Lantas, semewah apakah interior Vito yang sempat melegenda pada dekada 2000-an? Aldo mengatakan, jok penumpang baris kedua memakai konsep single person, yang dilengkapi banyak sekali fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpang.

"Joknya ini nyaman banget, semua pengaturannya elektrik, ada massage-nya juga. Tapi tetap safety karena ada sabuk pengamannya juga. Penumpang baris kedua bisa menikmati hiburan dari layar, siarannya pun bisa terpisah," paparnya.

Mobil presiden RI Mercedes-Benz S600 Guard

Mercedes-Benz Gak Jual Mobil Ini, Meski yang Beli 'Kaya 7 Turunan'

Mercedes-Benz Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2019, The new GLE

Rayakan 50 Tahun di RI, Mercedes-Benz Siapkan Banyak Mobil Baru

Mercedes-Benz C 180 atau yang dulu dikenal dengan nama CIBO

Vito dan 'Cibo', Dua Mobil Baru Mercedes-Benz di Indonesia

Mercedes-Benz GLS 400 AMG Line di GIIAS 2018, Booth Mercedes-Benz

Kaum Kaya RI Penyuka Mobil Jerman, Pilih Mercedes-Benz atau BMW?

Siapa yang Paling Laris Jualannya, Mercedes-Benz atau BMW?

Mobil presiden RI Mercedes-Benz S600 Guard

Bakal Ada yang Baru dari Presiden Jokowi

Mobil van Mercedes-Benz Vito

Dengan dimensi panjang 5,370 milimeter, lebar 1,928 mm, dan tinggi 1.890 mm, jelas mobil ini mempunyai kabin yang lega. Sehingga, tutur Aldo, bangku baris ketiga juga dibuat spesial oleh Lombardi.

"Baris ketiganya bisa diatur maju dan mundur untuk menambah kapasitas bagasi. Terus, bisa direbahkan juga sampai hampir rata. Untuk anak-anak kecil bisa buat tiduran, orang dewasa juga bisa rebahan, walaupun posisinya harus miring," ungkapnya.

Kabin Mercedes Benz Vito

Mobil Vito menggendong mesin bensin berkapasitas 1,991cc dengan empat silinder yang menghasilkan tenaga 211hp dan torsi maksimum 350nm. Jantung penggerak itu disandingkan bersama transmisi otomatis 7G-tronic.

Sekadar diketahui, untuk memboyong Vito konsumen harus menyiapkan dana Rp939 juta dengan status harga off the road untuk kosongan atau unitnya saja. Untuk membuat interior di Lombardi, dikenakan biaya mulai dari Rp383 juta.

Comments