Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

KEPONEWS.COM - Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon Krisdayanti belakangan menjadi buah bibir karena melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon. Santer dikabarkan bila biaya perawatan kecantikan yang satu ini mencapai angka Rp1 miliar. Penyanyi yang...

Krisdayanti belakangan menjadi buah bibir karena melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon. Santer dikabarkan bila biaya perawatan kecantikan yang satu ini mencapai angka Rp1 miliar.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun membuat unggahan khusus terkait kabar biaya perawatan suntik DNA ikan salmon. Rupanya, itu tidak semahal yang ramai diberitakan akhir-akhir ini.

Pada unggahan Instagram yang dibuat pada 4 Mei 2021, penyanyi berusia 46 tahun itu mengungkapkan kalau biaya perawatan ini diperkirakan hanya sekitar Rp7-15 juta untuk sekali kunjungan.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," jelas KD dalam unggahan yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali itu.

Heboh Krisdayanti Pakai DNA Salmon, Ini Faktanya

Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Beber Biaya Asli Suntik DNA Salmon. (Instagram/@krisdayantilemos)Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Beber Biaya Asli Suntik DNA Salmon. (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam unggahan yang sama, KD juga memberikan penjelasan singkat wacana manfaat dan siapa saja yang diperbolehkan untuk melakukan perawatan yang sedang hits di Singapura dan Korea Selatan ini.

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur itu menyebutkan bahwa perawatan ini bisa dilakukan pasien dari segala usia. Nantinya ada variasi yang ditawarkan kepada pasien sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Suntik ekstrak DNA ikan salmon sendiri merupakan salah satu teknik perawatan untuk membantuk regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, serta membantu penyembuhan bekas jerawat atau bekas luka lain.

Sementara itu, kabar istri Raul Lemos melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon menuai beragam komentar dari warganet di sosmed. Banyak yang melontarkan celetukan kocak atas kabar tersebut.

Mayangsari Kirim Makanan Mewah Ini ke Krisdayanti: Nuwun Mbak Sayang

Comments