Kabarkan berhenti bermain Instagram, ini alasan mengejutkan Awkarin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kabarkan berhenti bermain Instagram, ini alasan mengejutkan Awkarin

Kabarkan berhenti bermain Instagram, ini alasan mengejutkan Awkarin

KEPONEWS.COM - Kabarkan berhenti bermain Instagram, ini alasan mengejutkan Awkarin Sosok Awkarin mulai dikenal karena gaya pacaran vulgar dengan mantan kekasihnya, Gaga pada 2016 lalu. Namanya semakin diperbincangkan setelah video yang memperlihatkan dirinya tengah menangis lantaran...

Sosok Awkarin mulai dikenal karena gaya pacaran vulgar dengan mantan kekasihnya, Gaga pada 2016 lalu. Namanya semakin diperbincangkan setelah video yang memperlihatkan dirinya tengah menangis lantaran putus dengan Gaga viral.

Video tersebut membuat dara berusia 20 tahun itu dikenal publik, khususnya anak muda. Meskipun kerap menimbulkan kontroversi, namun Awkarin perlahan melejit sebagai selebgram top.

Dengan 3,7 juta follower, Awkarin menjadi salah satu selebgram dengan bayaran endorse dan paid promote termahal. Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini mematok tarif dari ratusan hingga jutaan rupiah sekali posting.

Meskipun Instagram menjadi titik pembuka kesuksesan Awkarin. Cewek yang akrab disapa Karin ini justru memutuskan untuk berhenti dari kehidupan Instagram. Keputusan tersebut disampaikan Awkarin melalui Insta Stories miliknya.

foto: Instagram/@awkarin

Keputusan Awkarin tersebut pun cukup membuat heboh netizen. Tak sedikit pula yang sempat menganggap bahwa keputusan Awkarin ini hanya gimmick belaka. Namun melalui unggahan lainnya, Awkarin menungkapkan alasannya meninggalkan sosmed.

foto: Instagram/@awkarin

"Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. Kalian salah. Tadi line@ saya broadcast tangga 22 semua PP & endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan memakai account ig ini lagi. Saya cuma akan post PP & endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar. Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin seperti dikutip, Jumat (12/10).

Keputusan Awkarin tersebut mengundang reaksi salah satu netizen yang mempertanyakan nasib A Team Management selanjutnya. A Team Management merupakan agensi yang dibentuk Awkarin sendiri dan mempunyai 15 selebgram di bawah naungannya.

foto: Instagram/@awkarin

"@ateam.management akan tetap ada dan running, aku akan build mereka untuk jadi penerus diriku nantinya," pungkas Awkarin.

Comments