Kabar terkini 6 presenter acara infotainment era 90-an

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kabar terkini 6 presenter acara infotainment era 90-an

Kabar terkini 6 presenter acara infotainment era 90-an

KEPONEWS.COM - Kabar terkini 6 presenter acara infotainment era 90-an Program acara tak akan menarik apabila tidak ada pemandu acara. Oleh alasannya adalah itu seorang pemandu acara harus tampil dengan maksimal di setiap program yang dijalankan. Nggak heran kalau bebera...

Program acara tak akan menarik apabila tidak ada pemandu acara. Oleh alasannya adalah itu seorang pemandu acara harus tampil dengan maksimal di setiap program yang dijalankan. Nggak heran kalau beberapa presenter ini tampil memukau dan totalitas.

Berkat totalitasnya dalam memandu acara, keenam presenter ini mendulang kesuksesan setelahnya. Misalnya saja beberapa presenter infotainment seperti Fanny Rahmasari dan Tamara Geraldine yang berhasil terkenal berkat acara yang pernah dipandunya. Acara infotainment yang cukup terkenal di era 90-an misalnya Cek n' Ricek, Go Show, Kabar Kabari dan masih banyak lagi.

Setelah lama tidak terdengar, ada beberapa presenter infotainment yang masih menjalankan profesinya hingga kini. Namun sebagian lainnya ada juga yang sudah memulai karier baru di dunia fashion.

Lantas seperti apa kabar dari presenter acara infotainment tersebut?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (14/3), berikut kabar terkini 6 presenter acara infotainment Indonesia era 90-an.

1. Fanny Rahmasari - Cek n' Ricek.

foto: happytobecatholic.wordpress.com

Lama tak terdengar, rupanya Fanny Rahmasari presenter ini kini sedang sibuk dengan kegiatannya menjadi seorang penulis blog. Presenter era 90-an yang terkenal dengan rambut pendeknya ini juga terlihat sibuk mengisi acara off air dan juga muncul di beberapa acara gereja.

2. Ade herlina - Cek n' Ricek.

foto: Instagram/@adeherlinaa

Aktif di dunia presenter, Ade Herlina yang semula dikenal dalam program infotainment kini sibuk menjalani syuting program Bedah Rumah. Sebagai presenter kawakan, tentu ini bukan hal baru bagi dirinya.

Selain sebagai presenter, ia juga melakukan banyak pemotretan untuk promosi sebuah produk. Nggak hanya itu, Ade Herlina juga diketahui pecinta binatang, lho. Kamu juga bisa menemukan channel YouTubenya yang berisi konten perihal penyelamatan binatang.

3. Dina Lorenza - Hot Shot!.

foto: Instagram/@dinalorenza1975

Memutuskan berhijab di tahun 2015, Dina Lorenza yang dulu dikenal sebagai pembawa acara infotainment Hot Shot kini tengah sibuk merawat putra putrinya sebagai single mother. Selain itu, dia juga sedang menggeluti usaha hijab dan pakaian muslim yang diberi nama dilobydina.

Semenjak memutuskan berhijab, Dina sering memamerkan kebersamaannya dengan teman-teman seleb lain di Instagram. Adapun sinetron terakhir yang diperankan ialah Cinta Karena Cinta.

Comments