Kabar terkini 5 kue artis yang sempat viral

Trending

Fun / Trending

Kabar terkini 5 kue artis yang sempat viral

Kabar terkini 5 kue artis yang sempat viral

KEPONEWS.COM - Kabar terkini 5 kue artis yang sempat viral Beberapa tahun yang lalu dunia masakan Indonesia, khususnya pastry dan bakery, sempat dibuat ramai dengan hadirnya kue artis. Sejumlah artis kondang membuka usaha kue. Bahkan sejumlah artis membuka ca...

Beberapa tahun yang lalu dunia masakan Indonesia, khususnya pastry dan bakery, sempat dibuat ramai dengan hadirnya kue artis. Sejumlah artis kondang membuka usaha kue.

Bahkan sejumlah artis membuka cabang toko kue di banyak sekali kota dengan aneka macam inovasi. Dengan mematok harga yang cukup murah, membuat kue-kue tersebut banyak diminati masyarakat Indonesia.

Awal mulanya kue-kue artis ini dikabarkan bisa menggerus toko-toko kue kecil yang sudah lebih dulu ada. Namun, tidak dapat dipungkiri usaha kue artis ini kini mulai meredup. Ada beberapa label kue artis yang mulai berguguran dan tidak sanggup untuk melanjutkan bisnisnya.

Berikut merangkum beberapa kue artis yang sudah tidak ada kabarnya lagi, dilansir dari banyak sekali sumber terpercaya, Minggu (19/1)

1. Bandung Kanaya - Amy Qanita.

kabar kue artis Instagram

kabar kue artis Instagram

foto: instagram/@bandungkanaya

Kue milik ibunda Raffi Ahmad dan keluarga ini diketahui sudah tutup semenjak dua tahun lalu. Instagram @bandungkanaya pun sudah tidak terlihat memposting produk-produk mereka.

2. Kuenya Ayu - Ayu Ting Ting.

kabar kue artis Instagram

foto: instagram/@kuenyaayu

Penyanyi dangdut Indonesia ini telah membuka usaha kue semenjak 2017 lalu. Sudah banyak toko yang berdiri di daerah Jabodetabek bahkan di luar kota. Namun kini beberapa outlet Kuenya Ayu sudah mulai tutup, salah satunya outlet yang ada di daerah Bekasi.

3. Princess Cake - Syahrini.

kabar kue artis Instagram

foto: instagram/@cemilan_aja

Selain cake yang mempunyai banyak sekali macam rasa, ada pula Bakpia Princess yang mempunyai enam varian rasa. Namun kini usaha kue milik Syahrini sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Bahkan Instagramnya pun sudah tidak ada.

4. Surabaya Snow Cake - Zaskia Sungkar.

kabar kue artis Instagram

foto: instagram/@surabayasnowcake.id

Usaha kue milik Zaskia Sungkar ini disinyalir sudah tidak seeksis dulu. Hal ini bisa dilihat lewat akun instagram @surabayasnowcake yang sudah tidak mempunyai postingan apapun.

5. Semarang Wife Cake - Chelsea Olivia.

kabar kue artis Instagram

kabar kue artis Instagram

foto: instagram/@semarangwifecake

Semenjak awal tahun 2019 lalu Semarang Wife Cake menyatakan tutup sementara melalui postingan di akun Instagramnya. Namun sampai saat ini tidak ada kabar mengenai usaha kue milik Chelsea Olivia ini.

Reporter: mgg/Nazaroh Awalia

Recommended By Editor

Comments