Kabar terbaru personel girlband Blink pascabubar, ada yang berhijab

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kabar terbaru personel girlband Blink pascabubar, ada yang berhijab

Kabar terbaru personel girlband Blink pascabubar, ada yang berhijab

KEPONEWS.COM - Kabar terbaru personel girlband Blink pascabubar, ada yang berhijab Memulai kariernya sebagai girlband pada tahun 2011 yang lalu, sukses membuat Blink mendapat tempat bagi penikmat musik di Indonesia. Girlband yang beranggotakan Ify, Febby, Sivia, Pricilla, dan Shilla...

Memulai kariernya sebagai girlband pada tahun 2011 yang lalu, sukses membuat Blink mendapat tempat bagi penikmat musik di Indonesia. Girlband yang beranggotakan Ify, Febby, Sivia, Pricilla, dan Shilla hingga kini tercatat mempunyai 40 single lagu. Kesuksesan girlband ini bahkan membuat para personelnya mendapat proyek sinetron Putih Abu-Abu di SCTV pada tahun 2012 yang lalu.

Namun ditengah kesuksesannya, salah satu personel Blink, Shilla, memutuskan keluar dari girlband ini pada tahun 2012. Tak hanya merasa sedih, Blink bahkan sampai merilis sebuah lagu berjudul Best Friend yang ditujukan untuk Shilla. Setelah Shilla hengkang, Blink pun mengubah konsepnya sebagai grup vocal dan tetap eksis di belantika musik Indonesia.

Setelah 6 tahun berkarya, pada pertengahan tahun lalu Blink memutuskan untuk bubar dikarenakan kesibukan masing-masing. Kini para personel Blink memilih untuk bersolo karier.

Berikut kabar terbaru personel Blink yang dilansir dari banyak sekali sumber, Minggu (17/12).


1. Ify Alyssa.


foto: Instagram/@ifyalyssa

Pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari atau yang lebih dikenal Ify ini memulai kariernya menjadi penyanyi solo. Baru-baru ini, Ify merilis single berjudul Gitar. Selain fokus berkarier di dunia musik, Ify tengah fokus menjalankan studinya di Universitas Pelita Harapan.

2. Agatha Pricilla.


foto: Instagram/@agthpricilla

Setelah bubarnya Blink, Pricilla memulai kariernya sebagai penyanyi solo dan bermain film, ia bahkan sering aktif menyanyi off-air. Selain itu, Pricilla juga sedang sibuk menjalani studinya di Universitas Prasetiya Mulya mengambil jurusan event.


3. Febby Rastanty.


foto: Instagram/@febbyrastanty

Pemenang kontes Idola Cilik Seleb ini kini tengah menjalani kesibukannya sebagai pesinetron, bahkan bermain di beberapa judul FTV. Selain sibuk di dunia keartisannya, kini Febby sedang menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.


4. Sivia Azizah.


foto: Instagram/@siviazizah

Selain Febby, Sivia juga pernah mengikuti kontes Idola Cilik. Beberapa waktu yang lalu, Sivia memutuskan untuk mengubah penampilannya untuk berhijab. Kini Sivia tengah melanjutkan studinya di ESMOD Jakarta program studi Desain Busana.

(lin)

Comments