Kabar Terbaru : Desain Baru Sonic the Hedgehog Setelah Dicela Netizen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kabar Terbaru :  Desain Baru Sonic the Hedgehog Setelah Dicela Netizen

Kabar Terbaru : Desain Baru Sonic the Hedgehog Setelah Dicela Netizen

KEPONEWS.COM - Kabar Terbaru : Desain Baru Sonic the Hedgehog Setelah Dicela Netizen Sonic akhirnya kembali setelah mengalami revisi CGI kilat. Dari official trailer baru untuk live-action Sonic The Hedgehog, pembuat filmnya membuktikan bahwa mereka mendengarkan penggemar dengan mengu...

Sonic akhirnya kembali setelah mengalami revisi CGI kilat. Dari official trailer baru untuk live-action Sonic The Hedgehog, pembuat filmnya membuktikan bahwa mereka mendengarkan penggemar dengan mengubah desain karakter Sonic agar lebih sesuai dengan gim videonya.

Film ini sebelumnya tertunda tiga bulan setelah trailer pertamanya dikritik habis-habisan di sosmed karena desain karakter Sonic the Hedgehog yang dianggap buruk.

Trailer asli film itu dirilis pada Maret 2019 dan menyebabkan banjir olok-olokan dari para penggemar Sonic di sosmed.

Film Karyanya Dibubarkan Ormas, Garin Nugroho Singgung Komitmen Pemerintah Tumpah Radikalisme

Mereka menyoroti penggunaan gigi manusia pada Sonic, yang pada kenyataannya ialah landak sehingga seharusnya mempunyai gigi yang lebih kecil dan tajam.

Selain itu, ketidakpuasan penggemar lainnya merupakan wacana bentuk kaki Sonic, yang dinilai tidak proporsional. Reaksi itu sangat negatif sehingga sutradara film Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, mengumumkan bahwa timnya akan memikirkan kembali desain Sonic.

Hal itu kemudian mengakibatkan tanggal perilisannya menjadi tertunda selama tiga bulan. Semua pekerjaan ekstra itu tampaknya sepadan.

Kini penggemar akan senang melihat bahwa mata dan kepala Sonic yang sekarang lebih besar. Selain itu, dia sekarang mempunyai lebih sedikit gigi dan dia juga memakai sarung tangan putihnya.

Dirilis Secara keseluruhan Sonic terlihat lebih akrab dan lebih kawaii (manis dalam bahasa Jepang), seperti tampilan aslinya dalam game.

Ben Schwartz menjadi pengisi suara Sonic, sementara James Marsden dan Jim Carrey juga membintangi live-action CGI produksi Paramount itu.

Semula Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 8 November 2019, namun karena adanya revisi, maka film itu baru akan tayang pada 14 Februari 2020.

Kabar Terbaru :  Desain Baru Sonic the Hedgehog Setelah Dicela Netizen

Comments