Kabar terbaru 7 mantan artis cilik langganan peran antagonis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kabar terbaru 7 mantan artis cilik langganan peran antagonis

Kabar terbaru 7 mantan artis cilik langganan peran antagonis

KEPONEWS.COM - Kabar terbaru 7 mantan artis cilik langganan peran antagonis Seperti diketahui, sinetron di Tanah Air selalu mendapat tempat di hati para pemirsanya. Pastinya untuk menyokong jalannya sebuah cerita dalam sebuah sinetron selalu dimunculkan dua tokoh yang mempuny...

Seperti diketahui, sinetron di Tanah Air selalu mendapat tempat di hati para pemirsanya. Pastinya untuk menyokong jalannya sebuah cerita dalam sebuah sinetron selalu dimunculkan dua tokoh yang mempunyai sifat yang berbeda. Satu tokoh berperan sebagai tokoh protagonis dan antagonis.

Menjadi tokoh protagonis dalam sebuah sinetron, bisa dipastikan akan disukai banyak orang. Sementara peran antagonis menjadi kebalikannya dari protagonis. Pasalnya, sang tokoh akan memerankan sosok yang mempunyai sifat jahat dan menjengkelkan.

Memerankan watak seorang antagonis atau seorang yang mempunyai sifat jahat atau 'ngeselin', tidak selalu dibenci oleh penonton. Justu, kehadiran tokoh antagonis dalam sinetron bisa jadi pelengkap yang membuat cerita di sinetron semakin menarik.

Tak hanya para pemain dewasanya saja, sosok artis cilik yang dulu sempat tampil menjadi peran antagonis pun masih dikenal oleh penggemar. Mulai dari Gisela Cindy hingga Nayla Noris hingga artis cilik lainnya.

Nah, tapi kira-kira bagaimana kabar mereka sekarang ya? Untuk kamu yang penasaran, berikut kabar terbaru 7 mantan artis cilik langganan peran antagonis, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Rabu (22/1).

1. Cecep Reza.

foto: Instagram/@cecepreza_

Masih ingat sinetron Bidadari yang tayang di RCTI pada tahun 2000 hingga 2005, kan? Sinetron ini diproduksi Tripar Multivision Plus, ditayangkan setiap hari Minggu. Pemeran utama sinetron ini ialah Marshanda (Lala), Cecep Reza (Bombom), Ayu Azhari, dan Marcellino Lefrand.

Dalam sinetron ini Marshanda berperan sebagai protagonis, sementara Cecep Reza kebalikannya. Ia mendapat peran antagonis. Peran antagonis Bombom tersebut membuatnya dibenci penonton.

Setelah 20 tahun berlalu, Cecep Reza yang lebih dikenal sebagai Bombom ini meninggal dunia pada 19 November 2019 di usia 31 tahun.

Kabar sedih dari Cecep ini pun sontak mengejutkan dan membuat banyak pihak kehilangan, terutama para pemain dari sinetron yang telah membesarkan namanya.

2. Kemal Fathurakhman.

foto: Instagram/@kemalfathur

Pada sinetron Si Entong, pemeran protagonis sinetron tersebut ialah Entong dan pemeran antagonisnya ialah Memet. Dalam sinetron diceritakan bahwa Memet selalu bertingkah jahil kepada si Entong. Namun Entongnya sendiri selalu sabar menanggapi kejahilan Memet.

Entong pun dalam cerita sinetron selalu menang dengan kesabarannya, namun bagi Memet yang selalu jahil pasti alami keapesan karena tingkahnya. Diketahui ia sedang fokus dan tertarik dengan hal baru seperti membuat video-video cover lagu dan juga belajar membuat film pendek, terbukti beberapa kali mengunggah hasil cover lagu di akun Instagramnya.

Kemal yang dulu kecilnya terlihat agak gendut kini berubah jauh menjadi remaja ganteng yang keren. Saat ini Kemal menikmati hobinya bermusik bersama teman-teman band-nya.

3. Syahravi Dewanda.

foto: Instagram/@syahravi_

Selain itu, sinetron Si Entong juga menampilkan tokoh-tokoh dengan karakternya yang khas. Salah satunya merupakan jargon 'preeet' yang dibawakan oleh mamake atau ibu dari Memet yang tidak lain ialah musuh dari si Entong.

Selain itu, Memet juga mempunyai teman-teman yang senantiasa membantunya dalam melancarkan misinya untuk menjahili si Entong. Salah satunya ialah si Udin yang diperankan Syahravi Dewanda.

Setelah sekian lama, ternyata Syahravi Dewanda terjun ke dunia musik. Ia menjadi penyanyi, penulis lagu serta pemain gitar yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia musik Tanah Air.

4. Gracia Indri.

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri telah mulai berkarier di industri hiburan Indonesia semenjak usia 10 tahun. Bermain sebagai pemeran pembantu di sinetron ternama era 2000-an awal, Anak Ajaib dan Tuyul dan Mbak Yul, Gracia mulai memerankan tokoh penting di sinetron Panji Manusia Millenium.

Seusai sinetron Bidadari musim satu usai, Gracia dipercaya menjadi tokoh antagonis di sinetron Bidadari 2. Ia memerankan Jessica yang kerap membantu Bombom (Cecep Reza) mem-bully Lala (Marshanda). Dari sinetron tersebut, Gracia semakin terkenal sebagai pemeran tokoh antagonis yang jahat.

Ekspresi dan banyak sekali dialog kala berperan serta bentuk mata Gracia yang bulat membuat wajahnya semakin menakutkan. Kini, ia pun masih aktif di industri hiburan Tanah Air menjadi pembawa acara di beberapa program televisi.

Comments