Kabar pemeran Paola-Paulina di telenovela Cinta Paulina, awet cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kabar pemeran Paola-Paulina di telenovela Cinta Paulina, awet cantik

Kabar pemeran Paola-Paulina di telenovela Cinta Paulina, awet cantik

KEPONEWS.COM - Kabar pemeran Paola-Paulina di telenovela Cinta Paulina, awet cantik Di tahun '90-an telenovela memang menjadi salah satu tontonan favorit banyak sekali kalangan di Indonesia. Beberapa judul seperti Marimar, Maria Cinta yang Hilang, Maria Marsedez menjadi tontonan yang...
Loading...

Di tahun '90-an telenovela memang menjadi salah satu tontonan favorit banyak sekali kalangan di Indonesia. Beberapa judul seperti Marimar, Maria Cinta yang Hilang, Maria Marsedez menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu.

Tapi, ingatkah kamu dengan Cinta Paulina yang memiliki judul asli La Usurpadora ini? Drama asal Amerika Latin ini juga sempat menjadi primadona di Indonesia. Tak hanya karena kisahnya yang penuh drama, tapi juga para pemain yang cantik dan ganteng.

Cinta Paulina sendiri berkisah perihal kakak beradik kembar yang tak saling mengenal, Paola dan Paulina. Mereka berdua memiliki sifat yang sangat bertolak belakang.

Paola yang menjadi istri pria kaya bernama Carlos Daniel, memiliki sifat yang sombong, serakah dan hidup yang serba wah, membuatnya kesulitan hidup tanpa uang, harta dan kemewahan. Berbeda dengan Paulina yang hidup miskin. Paulina yang baik hati hidup bersama ibunya yang tengah sakit parah.

Paola dan Paulina ini diperankan Gabriela Spanic. Wanita ini sudah berakting dalam 20 judul telenovela lho yang membuat ia menjadi salah satu primadona televisi di Amerika Latin. Kini setelah usianya yang menginjak 43 tahun, seperti apa sih kabar dari pemeran Paulina ini? Yuk simak ulasan di bawah ini, Kamis (23/3).

1. Dulu dan sekarang nih. Makin cetar kan?

2. Gabriela Spanic ketika memerankan tokoh Paola dalam telenovela Cinta Paulina atau La Usurpadora.

3. Nah kalau yang ini ketika ia memerankan karakter Paulina, terlihat santai.

4. Paulina yang menyamar menjadi Paola.

5. Ketika dua saudara kembar bertemu.

6. Di tahun 2017, Gabriela masih aktif di dunia akting lho. Ini ialah ketika ia mendapatkan penghargaan berkat salah satu telenovelanya tahun 2016 lalu.

7. Bibir merahnya merona ya?

8. Meski sudah menginjak usia 43, Gabriela masih eksis bahkan di sosmed.

9. Selfie full wajah gini jadi agak terlihat ya usianya? Tapi tetep cantik kok!

10. Nah senyumnya masih sama kan setelah 20 tahun berlalu?

(pep)

Loading...

Comments