Kabar Gempa Bumi Chile Gegerkan Media Sosial Twitter

Internasional

News / Internasional

Kabar Gempa Bumi Chile Gegerkan Media Sosial Twitter

Kabar Gempa Bumi Chile Gegerkan Media Sosial Twitter

KEPONEWS.COM - Kabar Gempa Bumi Chile Gegerkan Media Sosial Twitter Gempa bumi yang menguncang Chile, langsung menjadi sorotan dunia. Di linimasa sosmed sontak diwarnai berita soal guncangan berkekuatan magnitudo 6,8. Sejumlah akun informasi dunia langsung merilis...

Gempa bumi yang menguncang Chile, langsung menjadi sorotan dunia. Di linimasa sosmed sontak diwarnai berita soal guncangan berkekuatan magnitudo 6,8.

Sejumlah akun informasi dunia langsung merilis laporan peristiwa tersebut.

Lokasi gempa diinformasikan berada pada titik koordinat 23,38 Lintang Selatan, 68,35 Bujur Timur atau berada sekitar 71 kilometer dari Gunung Berapi Tumisa di Andes.

Viral, Video Risma Ngamuk Sebut Nama Puan Maharani dan Pramono Anung

Pusat gempa berada di kedalaman 88 kilometer dan diperkirakan energi yang dikeluarkan gempa setara dengan kekuatan 278 kilowatt per jam.

Lokasi gempa bumi di negara Chile

Bencana alam yang terjadi pada Rabu 3 Juni 2020 pukul 03.35 pagi waktu setempat itu terus jadi perbicangan para warganet seantero dunia.

Selain Sembako, Ini Daftar Bansos Pemerintah Pusat saat Pandemi Corona

Deretan akun gosip seperti The Independent, Corporate Dispatch, lalu AllQuakes-EMSC dan People's Daily China serta The Philippine Star turut mengabarkan laporan gempa bumi Chile itu.

Sementara itu, akun @infomitigasi dari ASEAN Earthquake Information Center juga turut mengangkat berita soal gempa bumi di Chile itu.

Comments