Kabar Gembira, Ape Escape Bakal Kembali

Games

Updates / Games

Kabar Gembira, Ape Escape Bakal Kembali

Kabar Gembira, Ape Escape Bakal Kembali

KEPONEWS.COM - Kabar Gembira, Ape Escape Bakal Kembali Ape Escape. (PlayStation) Buat kamu gamer semenjak zaman PlayStation, pasti tidak asing dengan game Ape Escape. Game yang identik dengan sosok monyet ini memang ikonik di konsol game tersebut. Kabar...

Ape Escape. (PlayStation)

Buat kamu gamer semenjak zaman PlayStation, pasti tidak asing dengan game Ape Escape. Game yang identik dengan sosok monyet ini memang ikonik di konsol game tersebut.

Kabar gembiranya, rumor kembalinya Ape Escape dalam game baru makin menguat. Kembalinya Ape Escape ini disebut-sebut dalam rangka perayaan 20 tahun game tersebut.

Desas-desus kembalinya Ape Escape ini diperkuat oleh akun Twitter misterius @piposaru20th. Akun Twitter ini mempostingkan sebuah foto dengan sosok monyet di dalamnya.

Tidak lain monyet tersebut ialah monyet dalam game Ape Escape. Tweet yang postingkan pada 23 Juni 2019 ini mendapatkan banyak respon.

Bahkan saat tulisan ini dibuat, tweet ini sudah mendapatkan 69,6 ribu retweet dan 132,2 ribu like. Akun ini juga memasang sejumlah gambar untuk perayaan 20 tahun Ape Escape.

Kabar terbarunya, dikonfirmasi melalui munculnya halaman di situs PlayStation Jepang. Halaman ini memaparkan soal perayaan 20 tahun Ape Escape.

PlayStation Jepang juga mengkonfirmasi kalau akun Twitter @piposaru20th tersebut juga sebagai akun milik mereka. Akun ini dibuat khusus dalam merayakan 20 tahun Ape Escape.

Ape Escape. (PlayStation)Ape Escape. (PlayStation)

Seperti diketahui, perayaan 20 tahun Ape Escape sendiri telah dimulai di Jepang pada 24 Juni 2019. Sayangnya tidak banyak berita mengenai game baru dari Ape Escape.

Ape Escape sendiri ialah game platformer yang dikembangkan Sony Jepang. Game ini muncul untuk memperkenalkan analog stick kepada gamer PlayStation.

Karena itu, Ape Escape menjadi game PlayStation pertama yang memanfaatkan analog stick DualShock. Di game ini meminta pemain untuk menangkapi para monyet yang berkeliaran.

Perayaan 20 tahun Ape Escape. (Twitter/ @piposaru20th)Perayaan 20 tahun Ape Escape. (Twitter/ @piposaru20th)

Sudah ingat mengenai game Ape Escape ini? Game ini muncul dari konsol ke konsol PlayStation. Bahkan game terakhirnya muncul di PlayStation 3 pada 2011.

Setelah itu, tidak ada lagi game Ape Escape baru yang muncul. Dalam perayaan 20 tahun ini, apakah bakal ada game baru Ape Escape? Kita nantikan saja!

Comments