Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

KEPONEWS.COM - Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat banyak sekali film, yang salah satunya ialah...

Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat banyak sekali film, yang salah satunya ialah SHAOLIN SOCCER.

Kabar tersebut beredar pertama kali lewat media China, Shanghai Daily di Twitter. Dilansir dari akun tersebut, diketahui bahwa Ng Man Tat meninggal di usia 68 tahun karena penyakit kanker hati yang diidapnya.

1. Kesehatan Memburuk

image

Credit: Twitter/shanghaidaily

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, aktor yang juga lawan mainnya, Stephen Chow mengungkapkan kalau Ng Man Tat sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya semakin lemah usai menjalani operasi kanker hati.

Bahkan menurut penuturan Stephen Chow, Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan tangan. Ini bukan pertama kalinya Ng Man Tat mengalami krisis kesehatan, sebelumnya ia juga sempat mengalami gagal jantung di tahun 2014.

2. Bekerja Keras Demi Keluarga Kepergian Ng Man Tat tentu meninggalkan sedih bagi pihak keluarganya. Apalagi diketahui kalau ia mempunyai dua mantan istri, seorang istri saat ini dan lima anak dari tiga pernikahannya.

Di usianya yang tak lagi muda, Ng Man Tat masih bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tak sedikit netizen yang ikut berduka mendengar gosip kepergiannya. Selamat jalan, Ng Man Tat...

Yuk :

Comments