Kabar Duka, Aktor Cilik Matthew White Bintang Film 'DANUR' Meninggal Dunia.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kabar Duka, Aktor Cilik Matthew White Bintang Film 'DANUR' Meninggal Dunia.

Kabar Duka, Aktor Cilik Matthew White Bintang Film 'DANUR' Meninggal Dunia.

KEPONEWS.COM - Kabar Duka, Aktor Cilik Matthew White Bintang Film 'DANUR' Meninggal Dunia. Dunia perfilman Tanah Air kembali diwarnai kabar sedih. Salah satu pemeran dalam film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI, Matthew White atau yang akrab disapa Matt, dikabarkan meninggal dunia di u...

Dunia perfilman Tanah Air kembali diwarnai kabar sedih. Salah satu pemeran dalam film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI, Matthew White atau yang akrab disapa Matt, dikabarkan meninggal dunia di usia 11 tahun.

Kabar ini diketahui publik dari unggahan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya. Menyertai video singkat kebersamaannya dengan mendiang, Prilly mengungkapkan perpisahannya dengan sosok cilik yang pernah membintangi film yang sama dengannya tersebut.

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly dalam caption postingannya.

1. Kenangan Bersama Mendiang

image

instagram.com/risa_saraswati

Ungkapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Risa Saraswati sebagai penulis asli kisah DANUR. Melalui postingannya, Risa mengenang sosok mendiang yang pendiam namun ramah dan murah senyum.

"Ini ialah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya. Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," tuturnya.

2. Sempat Sakit

image

tiktok.com/yanienough

Meski tidak diungkapkan apa penyebab Matt meninggal dunia, diketahui bahwa aktor cilik ini sempat sakit. Beberapa waktu yang lalu, Yani ibunda Matt White sempat mengunggah momen menjaga putranya yang terbaring dengan infus terpasang di punggung tangan.

"Ya Allah berikan hamba kesabaran seluas samudera. Lekas sehat ya anak ganteng," tulisnya singkat.

3. Senyuman Ceria

image

tiktok.com/yanienough

Di tengah cobaan sakit yang dialaminya, Matt White masih bisa tersenyum saat diajak sang bunda berjoget dalam konten TikTok-nya. Yani meyakini senyuman dan tawa bahagia bisa jadi obat penguat agar sang buah hati bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya.

4. Karier Sebagai Aktor Cilik

image

instagram.com/official.mattwhite

Seperti diketahui, nama Matthew White sendiri dikenal publik berkat aktingnya sebagai Hendrick dalam film DANUR. Kariernya pun mulai menanjak seiring berjalannya waktu, terbukti dari bertambahnya follower di sosmed, banjirnya tawaran iklan, hingga kemunculannya dalam sitcom yang tayang di salah satu channel televisi.

5. Turut Berduka Cita

image

instagram.com/prillylatuconsina96

Segenap tim KapanLagi.com mengungkapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Matthew White. Semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan dan penghiburan.

Simak Juga Informasi Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Comments