Kabar Buruk, Bayern Munich Masih Tanpa Lewandowski di Leg Kedua UCL

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kabar Buruk, Bayern Munich Masih Tanpa Lewandowski di Leg Kedua UCL

Kabar Buruk, Bayern Munich Masih Tanpa Lewandowski di Leg Kedua UCL

KEPONEWS.COM - Kabar Buruk, Bayern Munich Masih Tanpa Lewandowski di Leg Kedua UCL Bayern Munich dihadapi dengan situasi yang kurang menguntungkan dalam misi mereka menjajaki semifinal Liga Champions 2020/2021. Setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama delapan be...

Bayern Munich dihadapi dengan situasi yang kurang menguntungkan dalam misi mereka menjajaki semifinal Liga Champions 2020/2021.

Setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama delapan besar, penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski dipastikan absen pada leg kedua.

Tim asuhan Hansi Flick itu menderita kekalahan 2-3 dari PSG dalam laga leg pertama babak perempat final di Alianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, Bayern Munich sudah tanpa Lewandowski yang masih harus menjalani pemulihan pasca mengalami cedera lutut saat membela Timnas Polandia pada Maret lalu.

Bayern vs PSG: Die Roten Tumbang di Allianz Arena

Tanpa kehadiran pemain terbaik dunia 2020 itu, Die Roten tak ubahnya macan ompong. Ya, mereka memang bisa mencetak dua gol dalam laga ini, tetapi hal itu dihasilkan dari 31 tembakan!

Eric Maxim Choupo-Moting selaku pengganti Lewandowski tak bisa menyamai level sang striker Polandia, kendati dirinya menjadi penyumbang satu dari dua gol Bayern di laga ini bersama Thomas Muller.

Penyerang Bayern Munich Thomas Muller beraksi saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. [Christof STACHE / AFP].Penyerang Bayern Munich Thomas Muller beraksi saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. [Christof STACHE / AFP].

Kini, Bayern yang tengah tertinggal dan bertekad untuk membalikan keadaan, mendapat kabar buruk karena Lewandowski mengonfirmasi langsung bahwa dirinya tak akan bermain di leg kedua yang akan berlangsung di Parc des Princes pada 14 April mendatang.

"Tidak, [minggu depan] masih terlalu dini [untuk tampil]," kata Robert Lewandowksi kepada Sky Sports dikutip dari Goal Internasional, Kamis (8/4/2021).

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke lapangan, tetapi hanya ketika saya merasa benar-benar baik dan aman. Rasanya tidak enak duduk di rumah."

Cetak Dua Gol ke Gawang Liverpool, Vinicius Tak Lupakan Jasa Toni Kroos

Lewandowski tak bisa ditampik merupakan salah satu pilar terpenting Bayern Munich dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini saja, striker 32 tahun itu telah mengemas 42 gol dan delapan assist dalam 36 laga.

Comments