Kabar Baik, Sinetron Ikatan Cinta Kini Tayang di Vision+

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kabar Baik, Sinetron Ikatan Cinta Kini Tayang di Vision+

Kabar Baik, Sinetron Ikatan Cinta Kini Tayang di Vision+

KEPONEWS.COM - Kabar Baik, Sinetron Ikatan Cinta Kini Tayang di Vision+ Kabar bahagia bagi kalian pencinta sinetron Ikatan Cinta. Kini, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda cs itu akan tayang di software Vision+. Hal itu diumumkan langsung oleh Clarissa...

Kabar bahagia bagi kalian pencinta sinetron Ikatan Cinta. Kini, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda cs itu akan tayang di software Vision+.

Hal itu diumumkan langsung oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN dalam surel yang diterima pada Minggu (29/11/2020).

Agar tak ketinggalan satupun episode Ikatan Cinta, Vision+ memberikan kemudahan menonton bagi masyarakat Indonesia yang kini sedang baper-bapernya dengan kisah cinta Andin dan Al, ujarnya.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN pun turut menimpali. Dia memaparkan bahwa sudah ada 52 episode Ikatan Cinta yang tersedia di software tersebut.

Amanda Manopo Dituduh Pelakor, Billy Syahputra Kesal Ancam Lapor Polisi

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Sehingga para penonton tidak perlu khawatir ketinggalan menonton tayangan tersebut.

Saat ini RCTI sudah menayangkan 52 episode Ikatan Cinta, dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang ketagihan kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon, tuturnya.

Para penonton bisa menonton Ikatan Cinta itu secara gratis tanpa dikenai biaya apa pun.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta saat ini tengah digandrungi oleh ibu-ibu. Sosok Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran pun kini begitu populer.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron ini juga dibintangi oleh Evan Sanders, Glenca Chysara hingga Fiki Alman.

Amanda Manapo Bersyukur Punya Pacar Billy Syahputra

Comments