Kabar Baik, Masa Uji Coba Call of Duty Vanguard Versi Beta Diperpanjang

Games

Updates / Games

Kabar Baik, Masa Uji Coba Call of Duty Vanguard Versi Beta Diperpanjang

Kabar Baik, Masa Uji Coba Call of Duty Vanguard Versi Beta Diperpanjang

KEPONEWS.COM - Kabar Baik, Masa Uji Coba Call of Duty Vanguard Versi Beta Diperpanjang Call of Duty Vanguard. (Activision) Melihat antusias penggemar selama ini, setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, masa uji coba Call of Duty Van...

Call of Duty Vanguard. (Activision)

Melihat antusias penggemar selama ini, setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, masa uji coba Call of Duty Vanguard versi Beta akhirnya resmi diperpanjang oleh pihak developer.

Sebelumnya, Call of Duty Vanguard versi Beta ini pertama kali diperkenalkan pada Kamis (16/9/2021) lalu pada pukul 10.00 waktu setempat. Masa uji coba ini berlangsung selama 24 jam usai resmi dirilis.

Dilansir dari GSM Arena, masa uji coba untuk game Call of Duty Vanguard versi Beta ini akan diperpanjang hingga 22 September 2021 mendatang. Player PC, Xbox One dan Xbox Series X dipastikan dapat merasakan game tersebut untuk waktu yang lebih lama.

Pada versi Beta ini, player dapat mengakses banyak sekali mode permainan Champion Hill dan Patrol yang baru termasuk Team Deathmatch, Domination dan Kill Confirmed. Sedangkan Champion Hill mendapat peta Hotel Royal, Red Star dan Gavutu.

Call of Duty Vanguard muncul dengan membawa kualitas grafis yang detail. Developer mengklaim jikalau game ini mendapat peningkatan bila dibandingkan dengan Call of Duty Modern Warfare yang rilis sebelumnya.

Call of Duty Vanguard. (Activision)Call of Duty Vanguard. (Activision)

Menariknya, Call of Duty Vanguard ini akan muncul dengan membawa mode multiplayer yang membuatnya semakin seru untuk dicoba. Sledgehammer Games menyebut bila game ini akan membuat player merasa tertantang untuk memainkannya.

Mode Patrol di Call of Duty Vanguard ini merupakan pengembangan dari mode Hardpoint yang layak digunakan saat player menyerang dan bertahan. Hal ini terungkap dalam video trailer beberapa waktu lalu.

Pihak developer juga mengembangkan fasilitas yang memungkinkan player untuk memilih keseruan gaya bermain. Fasilitas tersebut bernama Combat Pacing yang muncul dalam tiga pilihan yaitu Tactical, Assault dan Blitz.

Usai resmi diperkenalkan, Call of Duty Vanguard versi Beta ini tentu sangat menarik untuk dicoba oleh player yang telah lama menantikannya.

Comments